Ini Dia Daftar 6 Antivirus Terbaik 2016 Untuk PC dan Laptop

Advertisement
Komputer pada zaman sekarang menjadi sebuah bagian kehidupan manusia, dari mulai bangun tidur sampai kita tidur lagi, komputer selalu ada di samping kita. Entah itu bentuknya kecil ataupun besar seperti pc dan handphone, terkadang kita pun selalu ketergantungan akan menggunakannya, dan jika komputer tersebut rusak kita akan terburu - buru untuk membetulkannya, seakan - akan komputer tersebut adalah paxar anda yang kedua mungkin. Tetapi faktor terjadi kerusakan pada komputer bisa terajdi karena hardware yang sudah lama pemakaina dan harus di ganti, atau juga bisa terjadi karena program kita rusak akan virus yang semakin hari, semakin banyak dan juga virus semakin hari semakin kebal akan antivirus.
Ini Dia Daftar 6 Antivirus Terbaik 2016 Untuk PC dan Laptop
Oleh karena itu kita harus pintar - pintar memilih antivirus yang cocok dengan komputer atau laptop kita,saya sendiri sudah mempercayai microsoft essentials, walaupun sedikit jahat karena jika antivirus ini mengenali file yang di curigai langsung saja di hapus tanpa ada option terlebih dahulu. Nah untuk anda pun yang baru saja menginstall ulang laptopnya atau juga baru saja membeli laptop baru, ada baikya anda pasang antivirus yang menurut anda bagus untuk komputer atau laptop anda, sekedar tips saja untuk memilihnya anda bisa mencari di internet kelebihan dan kekurangan yang di berikan antivirus - antivirus yang ada pada saat sekarang, atau juga di bawah ini ada beberapa antivirus sesuai dengan urutan yang banyak di downloadnya.

Sebagai orang yang mempunyai sebuah komputer entah itu pc atau juga laptop anda harusnya mengenal tentang antivirus untuk menjaga kesehatan komputer anda, dan juga anda bisa memilih antivirus mana yang ampuh untuk menjaga imun sebuah komputer, dan juga anda bisa mengkombinasaikan dengan antivirus lainya seperti contoh anda bisa mengkombinasikan dengan antivirus kuar dan lokal untuk mempertajam keamanan anda di dalam sebuah program di komputer anda. Nah di bawah ini ada urutan beberapa antivirus yang bagus dan juga banyak yang mendownload atau membeli antivirus tersebut.

1. BitDefender
BitDefender Antivirus Plus 2016 adalah yang terbaik program perangkat lunak antivirus untuk 2013 dengan daftar mengesankan perangkat dan fitur. Ini termasuk fitur Kontrol Active Virus yang mengunci semua malware (perangkat lunak berbahaya) dan ancman tersebut tidak akan memakan daya serta memori dan ram anda saat menggunakan vitur tersebut. Dari tinjauan antivirus dan tes seluruh industri, BitDefender telah secara konsisten mencapai peringkat tinggi di atas seperti Kaspersky dan Norton Antivirus. Dan banyak juaga orang yang mendownload antivirus ini karena bisa membasmi tuntas virus yang masuk ke komputer anda ataupun yang ada di komputer anda.

2. Kaspersky Antivirus
Sebagai antivirus yang banyak di download ke dua di beberpa negara, antivirus ini juga suka membasmi virus - virus yang jahat di dalam sebuah komputer anda, akan tetapi ada beberapa vitur yag tidak mendukung jika pcp anda bukan tipenya. Telah diuji dan disetujui oleh semua laboratorium pengujian utama termasuk Virus Bulletin, ICSA Labs dan West Coast Labs dan telah mencapai peringkat tinggi dalam review peringkat antivirus besar. Kaspersky juga dikemas dengan banyak fitur dan termasuk lisensi 3 pengguna untuk melindungi semua komputer dan laptop.

3. Eset Nod32
Eset Nod32 memiliki cukup banyak pengguna, Dan juga antivirus ini tidak begitu berat dibandingkan antivirus luar yang kebanyak berat dalam melaksanakan tugasnya ataupun saat penscannan. selain itu antivirus ini selalu berusaha memperbaiki virus tanpa menghapus file tersebut. Dan pada akhrinya dokumen anda atau file anda akan bersih dari virus, karena kebanyakan antivirus sering sekali langsung menghapusnya, dan hal tersebut tidak terjadi di antivirrus Eset Nod32.

4. Avast! Antivirus
Avast! merupakan salah satu antivirus gratis yang terbaik, terlebih Avast! Free Antivirus 8 menawarkan Web Reputation dan fitur lainnya disamping antivirus biasa. Dan juga antivirus ini selalu membarsihkan tuntas virus di kpmputer anda, tanpa menyisihkan beberapa virus di komputer anda.

5. Norton Antivirus
Norton Antivirus 2016 adalah di atas 5 peringkat program perangkat lunak antivirus. Ini telah menunjukkan hasil yang mengesankan dalam tes terbaru yang dilakukan dengan uji laboratorium Jerman AV-Test. Tapi tidak ada hasil muncul untuk Norton Antivirus dengan laboratorium uji utama lainnya, West Coast Labs dan ICSA. Secara keseluruhan, Norton Antivirus adalah salah satu lima dari antivirus yang terbaik saat ini dan pada tahun sekarang, dan juga norton sedang menambahkan vitur - vitur untuk penggunanya agar simpel untuk menggunakanny dan juga terus memperbaharui sistemnya agar bisa mengenal virus yang sudah update.

6. Microsoft Security Essentials
Microsoft Security Essentials atau sering di sebut dengan MSE adalah salah satu antivirus langsung dari Microsoft dan beberapa testimoni dari orang yang pernah menggunakannya sangat efektif untuk mengusir dan juga menjaga kesehatan komputer dan laptop dari virus - virus yang bisa membahayakan PC dan laptop. Microsoft Security Essentials sendiri selalu ada updatenya jadi versi dari antivirus ini akan terus diupdate hingga sampai yang terbaru sehingga virus yang terbaru pun mampu di hadang dan diatasi oleh antivirus dari Microsoft ini. Selain itu tampilan dan cara penggunaanya pun cukup simpel anda pun akan cepat mengerti untuk menjalankan Microsoft Security Essentials ini.

Mungkin itu tadi ringkasan pembahasan lima antivirus terbaik di tahun ini 2016, urutan antivirus tadi hanya survey kebanyakan antivirus yang di download oleh pengguna komputer atau laptop, dan sebenarnya apapun antivirusnya jika tidak di update setiap bulan atau setiap ada updaten dari antivirusnya, akan menjadi sia, tetap saja virus bisa masuk ke sistem komputer anda atau laptop anda, oleh karena itu ada baiknya anda mengecek satu bulan sekali untuk updatan antivirus anda. Selain bisa memperkuat antivirus tersebut, jika  sering di update virus pun bisa hilang sendiri karena imun atau pertahanan komputer anda sudah meningkat berkali kali lipat.

Sebagai tambahan saja bagi anda yang sering terkena virus di komputer atau di laptop salah satu penyebabnya yaitu penggunaan FD atau sering kita sebut dengan flashdisk. Penggunaan FD yang sembarang seperti menyimpan lama data di dalam FD sedangkan FD anda sering di masukkan ke berbagai komputer atau laptop lain, sehingga pada waktu FD tersebut di masukkan ke dalam komputer atau laptop anda virus yang tadinya ada di komputer lain atau di laptop lain bisa berpindah melalui FD, oleh karena itu dengan adanya antivirus yang terpasang di laptop atau komputer setidaknya komputer atau laptop anda bisa mendeteksi dan bisa menghapus virus yang datang dari luar seperti tadi.
Advertisement
Description: Ini Dia Daftar 6 Antivirus Terbaik 2016 Untuk PC dan Laptop, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ini Dia Daftar 6 Antivirus Terbaik 2016 Untuk PC dan Laptop

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.57 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar