7 Model Rambut Cantik Rekomendasi Untuk Anak Perempuan 2016

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang rambut yaitu model rambut untuk wajah bulat, dan juga model rambut bob polwan cantik. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi masih tentang rambut juga yaitu 7 model rambut rekomendasi bagi anak agar terlihat cantik dan juga anggun. Rambut seperti yang sudah dikatakan sebelumnya di beberapa artikel bahwa bagian dari tubuh yang sangat di lindungi kesehatannya dan perawatanya terutama bagi seorang perempuan, rambut sendiri adalah lambang mahkota bagi seorang perempuan yang dimana bisa membawa perempuan tersebut terlihat cantik dan juga tentunya bisa menambah percaya diri.

Oleh karena itu ada baiknya menerapkan rambut mulai dari kecil atau bisa dibilang masih dalam usia anak - anak, dengan menerapkan model rambut pada usia anak, si anak pun akan mengekspol dan juga mengamati apakah model rambut ini cocok dengan dirinya atau tidak, walaupun tentunya tidak sekompleks orang dewasa atau para remaja. Bagi anda yang mempunyai anak tentuya tidak ingin anak anda terlihat jelek atau hal lainnya, model rambut yang dimana mampu mengubah gaya penampilan seseorang tentunya bisa anda gunakan dan terapkan pada anak anda agar tampilan dari anak anda bisa lebih cantik dan tentunya membuat si anak senang. Oleh karena itu di bawah ini ada 7 model rambut rekomendasi bagi anak - anak agar terlihat cantik dan juga anggun.

1. Model Rambut Pendek
Model Rambut Pendek
Untuk yang pertama yaitu model rambut pendek, model rambut ini cukup beragam dari mulai rambut yang sudah terkenal lama yaitu bob, sampai modifikasi yang diberikan poni atau poni yang di kepinggirkan. Model rambut pendek sendiri identiknya sering diaplikasikan pada anak yang masih kecil mungkin usia 2 tahunan, karena di usia tersebut anak cukup aktif dan juga banyak gerak sehingga model rambut pendek ini tidak akan menghalangi ruang gerak si anak. Model rambut pendek sendiri mempunyai kelebihan lain seperti mudah untuk di bersihkan ketika si anak sedang mandi.

2. Model Rambut Panjang
Model Rambut Panjang
Selanjutnya ada model rambut panjang, sama seperti model rambut pendek di model rambut panjang ini anda bisa memilih dan mencocokan apakah akan di berikan poni pada anak anda atau tidak atau juga bisa anda berikan poni menyamping agar lebih cantik. Kelebihan yang bisa anda dapatkan pada model rambut panjang bagi anak ini yaitu bisa di modifikasi pada bagian rambutnya. Ketika anak anda mempunyai rambut panjang anda pun bisa memodelkanya sepeti di ikal atau di berikan jepit atau di modifikasi lainya, walaupun biasanya model rambut agak ribet bagi si anak namun tampilannya lebih baik dan lebih bagus. Oleh karena itu model rambut panjang ini lebih cocok jika di terapkan bagi anak usia 5 tahun ke atas.

3. Model Rambut Double Twist
Model Rambut Double Twist
Jika tadi kita berbicara model rambut bagian basicnya yaitu pendek dan panjang, untuk poin yang ketiga ini kita masuk ke dalam model rambut si anak. Untuk pertama yaitu model rambut double twist, model rambut yang satu ini sangat cocok sekali bagi anak yang ceria dan juga mempunyai aktivitas yang cukup bannyak. Untuk membuat model rambut ini pun cukup mudah anda tinggal ambil beberap helai rambut kanan dan kiri depan lalu kepang keduanya dan pertemukan di bagian belakang lalu jepit dengan penjempit rambut. Model rambut ini pun sangat cocok bagi anda usia 10 tahun.

4. Model Rambut Kriting
Model Rambut Kriting
Bagi anda yang ingin tampilan anak perempuan anda terlihat anggun dan cantik model rambut kriting adalah salah satu model rambut yang menerminkan hal tersebut. Dengan menggunakan model rambut kriting seperti model diatas tadi anak anda pun akan terlihat lebih cantik walaupun di usianya yang masih muda. Model rambut kriting sendiri sangat cocok jika dipakai dan dibawa ke acara - acara resmi seperti udangan pesta atau udangan yang lainnya. Namun bagi anda yang ingin mengaplikasikan model rambut kriting ini pada anak anda mungkin bisa memakan waktu yang cukup lama, karena tingkat kesulitannya cukup tinggi.

5. Model Rambut Kepang
Model Rambut Kepang
Jika tadi model rambut keriting sangat cocok sekali bagi anak anda yang akan anda bawa ke acara formal, sedangkan untuk model rambut kepang yang satu ini sangat cocok jika dibawa setiap hari atau sekedar hangout jalan - jalan ke luar rumah bersama keluarga. Model rambut di kepang ini tidak hanya cocok bagi anak remaja namun cocok juga bagi anak anda yang terutama mempunyai jenis rambut panjang serta halus. Namun sekedar tips saja jangan terlalu lama mengepang rambut anak anda karena pada umumnya rambut dikepang sama dengan di tali atau bisa dibilang bukan alur rambut dan terkadang ada tarikan pada rambut saat di kepang yang menyebabkan bisa jadi rambut menjadi rontok.

6. Model Rambut Pixie
 Model Rambut Pixie
Bagi anda yang sudah tidak asing lagi dengan beberapa model rambut zaman sekarang dan zaman dulu mungkin tidak asing lagi dengan model rambut pixie ini, model rambut yang sering disandingkan dengan model rambut anak laki - laki ini biasanya sering di pakai oleh wanita atau perempuan yang sudah dewasa atau remaja. Namun jika anda suka dengan model rambut ini tentunya bisa diterapkan bagi anak anda. Walaupun anak anda nantinya akan terlihat tomboy karena model rambut pixie ini namun bagi anak kecil model rambut ini masih masuk dan juga masih terlhat cocok serta cantik.

7. Model Rambut Dengan Aksesoris Tambahan
Model Rambut Dengan Aksesoris Tambahan
Untuk yang satu ini hanya tambahan saja, bagi anda yang berfikir bahwa model rambut anak anda masih kurang atau tidak cocok dengan anak anda bisa terapkan aksesoris untuk rambut seperti penjepit rambut atau juga bando. Bando sendiri adalah salah satu aksesoris rambut yang cukup banyak dipakai selain membuat tampilan rambut lebih cantik dan bagus, bando pun cukup beragam bentiknya dari mulai yang biasanya sampai yang berbentuk seperti tali. Untuk penempatan bandonya di zaman sekarang cukup beragam, jika dulu bando sering dipakai dibagian atas rambut namun sekarang ada juga yang di pakai di bagian depan atas rambut seperti bando yang berbentuk tali. 

8. Model Rambut Layer
Model Rambut Layer
Selain bisa diterapkan untuk orang dewasa atau untuk remaja model rambut layer juga bisa anda aplikasikan pada anak anda. Model rambut layer sendiri adalah model rambut yang bisa dikatakan cukup populer dan banyak para wanita memakai model rambut yang satu ini. Salah satu alasan kenapa model rambut layer ini sangat digemari oleh banyak wanita yaitu karena model rambut ini tidak terpengaruh pada bentuk wajah sehingga mau bentuk wajah apapun akan cocok dengan model rambut layer ini. Model rambut layer sendiri cukup beragam salah satunya yaitu model rambut layer cut yang dimana model ini mempunyai karakter rambut bergelombang, sangat cocok dan pas sekali jika diterapkan pada anak kecil perempuan.

Mungkin itu tadi beberapa model rambut yang sangat di rekomendasikan bagi anak perempuan anda agar terlihat lebih cantik anggun dan tentunnya membuat anak anda merasa senang. Dengan menyesuaikan model tatanan rambut dari muali usia dini, anak anda pun pada saat beranjak remaja dan dewasa tidak akan kesulitan untuk memilih model rambut apa yang akan di terapkan pada dirinya.
Advertisement
Description: 7 Model Rambut Cantik Rekomendasi Untuk Anak Perempuan 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 7 Model Rambut Cantik Rekomendasi Untuk Anak Perempuan 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 01.31 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar