Kumpulan Model Rok Panjang Cocok Untuk Wanita Gemuk dan Pendek

Advertisement
Celana adalah salah satu pakaian bagian bawah yang tentunya selalu kita pakai kapan pun dan dimana pun, dalam perkembanganya celana pun semakin hari semkain banyak saja jenis dan juga tipenya, tidak hanya itu saja celana pun kini cukup bervarias untuk masalah warna. Salah satu jenis celana yang cukup banyak peminatnya di Indonesia adalah celana rok panjang, seperti yang kita ketahui bahwa masyarakat Indonesia sendiri mayoritas memeluk agama Islam, di dalam agama tersebut setiap umatnya harus di wajibkan untuk menutup aurat, tentunya bagian bawah yaitu dari pinggang harus tertutup sampai ke mata kaki.
Info Tips dan Model Rok Panjang Bagi Wanita Gemuk dan Pendek
Dan celana rok panjang sendiri adalah salah satu bawahan yang cocok untuk menutupi bagian tersebut, terlebih rok panjang juga bisa dikombinasikan dengan atasan baju muslim ditambah juga dengan hijab yang sesuai dengan bentuk kepala anda. Berbicara celana rok panjang di zaman sekarang sangat banyak sekali tipenya, terutama pada bagian warna dan juga coraknya. Celana rok panjang sendiri cukup ampuh untuk menutupi bagian tubuh yang tidak ingin orang lain lihat, yaitu bagian perut yang sering kali terlihat gemuk.
Info Tips dan Model Rok Panjang Bagi Wanita Gemuk dan Pendek
Oleh karena itu pada saat memilih baju atau pun rok panjang ini usahakan untuk memilih ukuran yang pas dengan bagian tubuh anda terutama untuk bagian lingkaran pinggangnya, karena tidak jarang bagi wanita yang gemuk sulit untuk menemukan ukuran yang pas untuk celana rok panjang.
Info Tips dan Model Rok Panjang Bagi Wanita Gemuk dan Pendek
Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh pendek pun bisa memakai celana rok panjang ini, sekedar tips saja anda bisa mengkombinasikanya dengan atasan blouse atau juga kemeja yang tentunya di sesuaikan dengan warna pada celana rok panjang, agar lebih terlihat modis pun anda bisa memakai alas kaki sepatu seperti heels, stiletto atau wedges. Dengan begitu tampilan bentuk tubuh anda yang gamuk dan pendek bisa lebih terlihat tinggi berkat sepatu jenis tersebut.

Selain memilih ukuran yang pas agak longgar untuk rok panjang bagi anda yang memiliki badan gemuk bisa juga memilih rok panjang dengan ukuran yang pas sampai ke mata kaki, dan jika anda memilih model rok panjang dengan ada motifnya usahakan untuk memilih model rok panjang dengan motif kecil dan hindari motif besar. Dengan memilih motif yang kecil badan gemuk anda pun akan terlihat lebih langsing dan tinggi keatas. Hal ini pun berlaku pada anda yang mempunyai bentuk tubuh pendek.
Info Tips dan Model Rok Panjang Bagi Wanita Gemuk dan Pendek
Selain bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh pendek, bagi anda yang mempunyai bagian kaki besar, tentu anda tidak ingin kelemahan tersebut terekspos oleh orang lain. Oleh karena itu memakai rok panjang adalah salah satu solusi untuk masalah tersebut. Jenis rok tersebut yaitu rok span, cobalah untuk memilih model rok span dengan motif garis vertical agar tampilan anda bisa terlihat lebih ramping. Garis vertical pada rok tersebut mampu memberikan kesan ilusi pada orang orang yang melihatnya, sehingga anda akan kelihatan lebih tinggi dan ramping.

Terakhir pilihlah model rok span yang tidak terlalu ketat dan tidak terlalu lebar pilih ukuran rok span yang pas dengan ukuran tubuh anda terutama pada bagian pinggul. Selain itu juga anda bisa mengkombinasikan rok span tersebut dengan high heels atau tampilan postur tubuh anda terlihat lebih tinggi.

Mungkin itu tadi beberapa tips dan juga beberapa model rok panjang dengan kombinasi atasan serta model muslimnya, yang terpenting bagi anda yang mempunyai kekurangan pada bagian badan terus bereksperimen dengan model baju dan juga celana yang ada di lemari anda, dan tentunya sering meminta pendapat pada orang terdekat seperti teman atau keluarga bagaimana pendapat mereka pada saat anda mengenakan sebuah pakaian.
Advertisement
Description: Kumpulan Model Rok Panjang Cocok Untuk Wanita Gemuk dan Pendek , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Model Rok Panjang Cocok Untuk Wanita Gemuk dan Pendek

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 22.12 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar