10 Tips Memilih Model Fashion Untuk Pria Sesuai Bentuk Tubuh

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi model jas pria terkini 2014, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi dan juga tips memilh model baju sesuai dengan bentuk tubuh khsusu untuk serag pria. Seperti yang kita ketahui tidak hanya wanita yang menyukai fashoin dari model pakaian, sampai pernak - perniknya, akan tetapi di zaman modern ini pria pun bisa berpenampilan bagus, dan tampan. Akan tetapi walaupun kita sudah memakai model baju yang sedang trend dan yang bagus, tetap saja ada rasa kurang percaya diri karena bentuk tubuh kita yang tidak bagus, entah itu terlalu gemuk atau tidak berisi. Sebenarnya ada beberapa tips yang membuat seseorang bisa menutupi kelemahan bentuk tubuhnya, yaitu dengan menyesuaikan pakaian atau gaya fashionnya dengan model baju yang akan di pakai.
8 Tips Memilih Model Fashion Untuk Pria Sesuai Bentuk Tubuh
Jangan terpaku pada mode atau juga merek dari mode baju tersebut, karena akan sia - sia jika morek baju tersebut memang sedang trend dan terkenal akan tetapi ketika anda memakai model baju tersebut tidak pantas, dan malah kelihatan jelek. Dan selain dua hal tersebut jangan terpaku juga dengan harga yang miring atau harga yang mahal, karena tidak semua harga yang murah selalu mempunyai kualitas yang bagus, dan sebaliknya. Jadi pada intinya ketika anda sedang berbelanja pakaian, ada baiknya anda coba dulu walaupun hal tersebut akan memakan waktu lama. Akan tetapi untuk sebuah kepuasan berbelanja hal tersebut harus di lakukan. Karena anda pun tidak ingin merasakan kecewa saat pulang kerumah, mencoba pakaian yang anda beli, dan hasilnya pakaian tersebut tidak cocok dengan anda.
  • Untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk, terutama di daerah perut yang buncit, hindari lah kaos atau kemeja yang mempunyai model diagonal atau juga horizontal. Dan untuk pilihan pakaian yang cocok dengan bentuk tubuh seperti itu anda bisa memakai kemeja dan juga celana panjang dengan mode garis - garis vertikal. Model garis vertikal bisa memberikan kesan ramping dan langsing, selain itu untuk bawahannya anda bisa memakain celana jeans, akan tetapi pilihlah warna yang gelap, jangan pilih warna pakaian yang cerah untuk anda yang mempunyai badan gemuk.
  • Untuk anda yang suka dengan model jas atau blazer, anda bisa memilh jas dengan warna gelap seperti hitam atau juga biru tua, dan sekedar tips saja hindarilah model jas atau blazer yang mempunyai double-vented yang sering kita lihat di bawah belakang ada celah, celah tersebut pada dasarnya ada pentilasi udara untuk jas dan balzer. Dan untuk sebagai gantinya anda bisa melirik atau memilih model jas dan blazer dengan single-vented.
  • Untuk tips berbelanja, pilihlah model baju kaos atau kemeja, yang tidak longgar dan tidak ketat. Karena banyak sekali para pria yang suka dengan model baju ketat, memang sah - sah saja jika anda memiliki bentuk tubuh yang bagus, akan tetapi jika anda mempunyai bentuk tubuh gemuk, lipatan lemak pada daerah perut akan terlihatm, dan hal tersebut bisa mengurangi rasa percaya diri anda. Dan sebenarnya model baju ketat sangat cocok untuk seorang wanita, dan jika anda berfikiran untuk membeli baju yang loggar dan besar, agar bisa menyembunyikan tubuh gemuk anda, hal tersebut juga salah. Baju yang kebesar malah akan memberikan kesa lebih besar untuk tubuh anda.

  • Untuk tips selanjutnya khusus untuk anda yang memiliki bentuk tubuh tidak berisi dan juga mempunyai tinggi badan diatas rata - rata. Anda bisa memakai kaos atau kemeja dengan mode horizontal, dan jika anda memakai kaos dengan gambar garis horizontal di daerah dada, hal tersebut bisa membuat bahu anda bisa kelihatan lebih luas dan lebih terlihat sempurna.
  • Untuk masalah warna terbalik dengan anda bentuk tubuh gemuk yang harus memilih warna gelap, untuk anda yang mempunyai badan kecil dan juga tinggi, anda tidak terbatas dengan warna, warna cerah bisa mejadi pilihan anda, baik itu mau tumpang tindih, dari warna baju dan celana yang berbeda, hal tersebut akan cocok dengan anda. Akan tetapi perhatikan juga mode fashionnya jangan terlalu bebas, anda bisa menerima saran dari orang terdekat anda sebelum pergi ke luar rumah
  • Untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh pendek ada baiknya anda memilih model kaos dengan gambar yang sedikit, dan tidak rumit. Memakai kaos dengan gambar atau model yang rumit apalagi yang besar bisa membuat anda terkesan menghilang, karena kalah dengan gambar atau model di kaos anda, tidak hanya kaos untuk kemeja pun anda harus memilih mode garis - garis kecil atau yang lainnya.
  • Untuk seragam anda yang suka pergi ke kantor, pilihan dasi bisa menjadi hal yang penting, untuk anda yang memiliki bentuk tubuh pendek anda bisa memilih dasi polos baik hitam atau warna lain yang terpenting jangan terlalu cerah, dan untuk simpulannya atau ikitannya sebisa mungkin jangan mengikat dengan model yang besar, ada baiknya anda menyimpul dengan lipatan kecil, karena hal tersebut bisa memberikan kesan proposional. Dan untuk pilihan sepatu, anda bisa memilih sepatu yang mempunyai hak yang cukup tinggi, akan tetapi jangan terlalu tinggi. Agar anda tidak terlalu kelihatan pendek atau menyusut.
  • Memakai kacamata di zaman sekarang mungkin bisa menyelamatkan fashion anda yang salah atau buruk. Mungkin di zaman dulu menggunakan kacamata sering dianggap cupu atau ketinggalan zaman, namun di zaman modern seperti sekarang ini orang atau pria yang memakai kacamata sering terlihat cool dan juga berkharisma. Oleh karena itu bagi anda yang tidak pede atau tidak percaya diri dengan tampilan fashion anda, mungkin dengan tambahan kacamata bisa menyelamatkan atau bahkan lebih memperbagus tampilan fashion anda.
  • Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh besar tips simpel yang mungkin jarang orang mengetahui yaitu jangan menggulungkan lengan kemeja panjang anda. Jika anda kebetulan memakai baju dengan lengan panjang entah itu kemeja atau kaos usahakan untuk tidak menggulung lengan panjang tersebut.
  • Selain itu juga bagi anda yang mempunyaiu tubuh besar atau gemuk kenakan baju dengan warna gelap. Warna gelap sendiri dapat memberikan ilusi pada mata orang lain yang melihat anda. Warna gelap sendiri dapat memberikan kesan ramping pada tubuh anda.
Demikian tadi tips fashion dan juga tips pilihan pakain sesuai dengan bentuk tubuh beberapa orang, model pakaian atau fashion bisa mencerminkan orang yang memakainnya, dari sifat atau dari kerapihan memakai bajunya. Selain itu gaya fashion yang selalu di update bisa menbuat anda lebih modern dan tidak ketinggalan zaman, serta bereksperimen dengan pakaian anda agar berbeda dengan fashion dan pakaian orang lain, dan juga tidak terpaku dengan gaya musiman, yang bisa di bilang hal tersebut tidak bagus untuk beberapa orang dengan bentuk tubuh yang beragam. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 10 Tips Memilih Model Fashion Untuk Pria Sesuai Bentuk Tubuh, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 10 Tips Memilih Model Fashion Untuk Pria Sesuai Bentuk Tubuh

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 20.55 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar