Ketahui 8 Tanda Si Dia Benar - Benar Jodoh Untuk Anda

Advertisement
Terkadang kita selalu bimbang bahwa di dalam sebuah hubungan, terutama antara kita dengan pasangan anda apakah dia benar- banar jodoh anda, karena kita tidak tahu bahwa dia adalah ataupun bukan jodoh kita, karena rahasia tuhan tidak akan tahu oleh anda, bisa saja oleh tuhan bahwa pasngan anda bukanlah jodoh anda. Akan tetapi jika kita berdoa dan selalu percaya bahwa di adalah pasnagan anda dan jodoh anda dan juga dia adalah suami terbaik untuk anda, yang bisa menuntun keluarga yang sebentar lagi anda akan bangun. Sebetulnya ada sebuah tanda - tanda bahwa dia adalah jodoh anda, tanda - tanda tersebut hanya prediksi dari beberapa orang, karena sebetulnya yang membatalkan dan mengijinkan hanya ada di tangan tuhan, anda bisa hanya berdoa dan selau ikhlas apa yang anda dapatkan.
Ini Dia 7 Tanda Si Dia Benar - Benar Jodoh Anda
Akan tetapi tidak salahnya untuk berusaha mendapatkannya, jika dalam proses PDKT anda ada kecocokan dengan si dia, dan si dia pun merasa nyaman dekat dengan anda. Mungkin selanjutnya anda bisa langsung menembaknya dan menjadikan si dia sebagai belahan jiwa anda. Akan tetapi hati - hati ketika sudah melewati proses penembakan, karena di sinilah cinta anda berdua akan di uji dengan masalah - masalah yang cukup rumit menguras tenaga dan kesabaran anda dan juga pasangan anda. Oleh karena itu banyak sekali pasangan yang ditengah jalan memutuskan hubungannya karena sudah tidak sevisi dan semisi lagi dengan pasangannnya. Akan tetapi sebenarnya bukan tidak sevisi dan semisi lagi, karena pada dasarnya anda bisa menyatukan pikiran anda dengan bisa mengalah satu sama lain atau juga menyelesaikannya dengan bersama - sama ketika menghadapi masalah.

Nah di bawah ini ada 5 tanda yang bisa anda gunakan untuk memprediksi bahwa pasangan anda yang sekarang adalah benar - benar jodoh anda untuk di kemudian harinya pergi bersama - sama kejenjang yang lebih tinggi lagi. Akan tetapi anda tidak perlu mempercayai tanda - tanda tersebut, karena tanda - tanda tersebut hanya buatan manusia yang telah mereka alami, dan hal tersebut kembali kepada anda bagaimana anda menyikapinya.

1. Ada Kemiripan Wajah
Banyak orang yang mengatakan bahwa anda dengan pasangana anda jika mempunyai wajah yang agak mirip dengan pasangan anda, hal tersebut artinya dia adalah jodoh anda, tetapi belum ada tes yang sangat mendalam tentang hal ini, hanya ada sebuah tes studi di University of St. Andrews menemukan bahwa seseorang akan cenderung tertarik pada orang lain yang memiliki ciri-ciri wajah seperti dirinya sendiri. Sementara berdasarkan studi lain menyatakan bahwa pasangan menikah seringkali memiliki persamaan pada karakter fisiknya. Seperti contoh misalnya tertarik kepada bentuk leher atau panjang jari tengahnya.

2. Teman - Teman anda Menyukai Pacaran Anda.
Ini adalah sebuah bentuk bahwa teman - teman and pun menytujui hubungan anda dengan pasangan anda, kebanyakan orang beranggapan bahwa jika temannya menyukai pacarana dan dengan pasangan anda, hal tersebut secara tidak langusung sudah di setujui oleh orang - orang terdekat anda. Karena teman atau sahabat lebih memahami apa yang baik dan buruk untuk kebahagiaan Anda dibandingkan Anda yang sekarang tengah dimabuk cinta dan tidak bisa menilai secara objektif lagi.

3. Dengannya Anda Bahagia Dan Bisa Tertawa
Menurut semua para pakar dalam hubungan asmara selalu tepat menyatakan bahwa suatu hubungan yang sukses adalah yang dimana selalu diwarnai dengan keceriaan dan kebahagiaan. Seperti contohnya saling becanda, berbagi lelucon, atau sekadar cerita lucu sederhana yang bisa membuat Anda tertawa lepas. Ini membuktikan bahwa anda dengan pasangan anda sudah clop artinya sudah cocok tidak ada keraguan lagi, karena anda sudah nyaman dengan hubungan anda dengan pasangan anda.

4. Saling Menerima Kekurangan
Kalau hal ini bisa terjadi dengan anda dan juga dengan pasangan anda, hal tersebut menandakan bahwa dia adalah benar - benar jodoh anda, karena anda sudah tahu apa kekurangan pasangan anda, dan juga sebaliknya pasangan anda sudah mengetahui kelemahan anda, dan jodoh yang baik adalah menutupi kelemahan tersebut dengan kelebihan yang di punyai dari anda dan pasangan anda.

5. Berdebat Dengan Cara Sehat
Setiap menjalani suatu hubungan pasti banyak cobaan yang akan dihadapi, nah maka disinilah akan terlihat bagaimana sifat pasangan Anda. Dalam menghadapi suatu masalah tentulah pasti ada adu argumentasi dari keduanya. Apabila pada saat itu pasangan Anda bersikap kasar, penuh makian dan juga menyakitkan hati, Maka ini pertanda jelas dia bukan jodoh Anda. Sebaliknya apabila dia bisa berdiskusi baik dengan Anda dan mencari solusi terbaik menyelesaikan masalah tanpa tindakan kasar dan perkataan yang menyakitkan hati maka ini pertada yang baik.

6. Komunikasi Yang Lancar 
Untuk yang satu ini pastinya harus anda dapatkan karena dengan komunikasi lancar antara anda dengan si dia, akan memudahkan persaan anda atau juga pasangan anda. Dan hati - hati juga karena komunikasi bisa membunuh hubungan anda, ketika anda sudah tidak baik lagi berkomunikasi dengan baik kepada pacar anda. Selain itu dengan mempunyai komunikasi yang baik, bisa menjadi modal yang besar untuk menaiki level yang tinggi lagi yaitu pernikahan.

7. Tidak Berpura - Pura
Mungkin anda pernah mendengar hal ini, di dalam sebuah hubungan saling jujur dan saling percaya adalah salah satu tips agar hubungan sebuah percintaan kuat sampai maut memisahkan. Hal tersebut memang ada benarnya, ketika anda dan si dia sudah tidak ada kata lagi berpura - pura atau bisa dibilang sudah terbuka baik itu tentang hal yang buruk atau yang baik anda dan pacar anda menerima dengan senang hati. Dan hal tersebut bisa jadi dia adalah jodoh anda, karena menerima kelemahan pasanganya adalah salah satu kepercayaan yang bagus untuk hubungan anda dengan si dia.

8. Ada Niat Yang Benar
Ada niat keinginan bersama adalah salah satu tanda mungkin itu adalah jodoh anda, jika pasangan anda mempunyai niat ingin menjadi istri anda maka beberapa masalah yang terjadi pada hubungan anda tidak akan menggoyahkan atau menghancurkan hubungan anda dengan pasangan anda. Walaupun tentu ada saja beberapa hal yang bisa membuat anda renggang dengan dirinya namun hal tersebut tidak akan lama dan dia pun akan mendekati anda lagi sama dengan apa yang anda rasakan.

Mungkin itu tadi beberapa tips dan tanda seputar hubungan anda, apakah dia adalah benar - benar jodoh anda, sekali lagi bahwa tanda - tanda yang diatas tadi adalah prediksi dari orang - orang yang telah mengalaminya, dan hal tesebut kembali kepada anda selaku yang melakukannya, berdoa dan berusaha terus menerus adalah kunci jika anda menginginkan sesuatu, sama halnya dengan anda ingin sekali mendapatkan seseorang yang akan mengisi kekosongan hati anda sekarang ini, semoga dengan artikel tersebut anda bisa lebih percaya diri lagi untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya seperti pernikahan, atau yang sedang PDKT ingin sekali menembaknya akan tetapi ragu - ragu takut si dia bukan kekasih anda. Terima kasish sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Ketahui 8 Tanda Si Dia Benar - Benar Jodoh Untuk Anda , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ketahui 8 Tanda Si Dia Benar - Benar Jodoh Untuk Anda

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 06.05 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar