Kumpulan Kata Kata Cinta Gombal Terbaru Untuk Wanita 2016

Advertisement
Tadi saya telah memberikan beberapa kata - kata cinta yang bisa membuat pasangan anda semakin lengket dan ingin selalu ada di samping anda, karena anda sudah menghibur si dia. Untuk anda yang belum mempunyai pacar, dan ingin move on karena sudah lama berjomblo, anda bisa mencari pasangan yang cocok untuk anda dengan menggunakan kata - kata gombal. Karena kebanyakan wanita suka dengan kata - kata yang bisa membuat wanita tersebut terbang kelayang, hal tersebut kembali lagi kepada anda, dan harus tahu kemampuan anda bagaimana anda bisa mencuri hati seorang perempuan.
Kumpulan Kata Kata Cinta Gombal Terbaru Untuk Wanita 2016
Sebenarnya seorang wanita suka sekali kepada pria yang perhatian, akan tetapi jangan terlalu perhatian. Jika anda mempunyai target seorang wanita yang ingin anda buat untuk dijadikan pacar anda, anda bisa mencari tahu terlebih dahulu background hubungan percintaanya sebelum si dia putus dengan pacarnya. Anda bisa mencari tahu ke teman - teman terdekatnya, atau juga melihat profil Facebook atau twitter melihat status sebelumnya, dan juga melihat foto - foto si dia dengan mantan pacarnya apakah masih ada atau sudah bersih tidak ada mantan satu pun di album foto faceboknya.

Setelah melihat background dari wanita incaran anda, saatnya anda berkomunikasi dengan si dia, banyak para pria yang terlalu intens atau terlalu dekat dengan incaran wanitanya sehingga si dia menjauh karena dia menganggap anda aneh atau sok dekat. Oleh karena itu ada beberapa tips untuk menjaga agar komunikasi antara si dia dengan anda lebih berjalan dengan lancar, yaitu salah satunya dengan membicarakan topik yang dia sukai atau diminati. Atau juga jika kebetulan anda mempunyai hobi atau pembicaraan topik yang sama diminati bisa menjadi senjata atau media untuk merebut hati si dia, usahakan untuk pertama kali komunikasi tidak langsung memberikan kata - kata gombalan sedikit pujian terhadapnya cukup untuk sedikit demi sedikit mendapatkan hati si dia.

Nah di bawah ini ada beberapa kata - kata cinta gombal dengan versi terbaru di tahun sekarang 2016. Dengan menggunakan kata - kata gombal cinta ini anda bisa lebih romantis dengan pasangan anda. Dan juga untuk anda yang sedang mencari pasanganya, semoga dengan kata - kata di bawah ini wanita yang anda inginkan bisa anda dapatkan.

cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti

Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu

Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu

Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.

Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?

Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ?

Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sbgai bidadari.

kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.

dia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu sempurna karna dia adalah
mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup kku.

kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.

Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.

Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata cinta yang bisa saya berikan kepada anda yang sedang tidak harmonis dengan pasangan anda dengan alasan tertentu, dan juga dengan menggunkan kata - kata di atas tadi bisa membuat anda dengan pasangan anda, terlebih lagi kata - kata diatas di dedikasikan pada anda yang belum saja mempunyai pacar sampai saat ini, dan ingin sekali mendapatkan jodoh untuk menjalani hari - hari dengan seseorang yang spesial. Terkadang penolakan cinta akan ada selalu jadi anda harus siap - siap menerimannya, akan tetapi jangan cepat menyerah terus lakukan dan coba, karena semakin anda mencoba, semakin anda lihai dan tahu kondisi.

Terkadang beberapa wanita pada zaman sekarang suka sekali dengan pria yang mempunyai rasa humor yang cukup tinggi, karena di dalam hubungan percintaan dengan kadar keseriusan yang tinggi bisa menjadi boring bahkan bisa hancur. Oleh karena itu adanya bumbu humor yang mungkin bisa di lontarkan oleh anda atau wanita anda, bisa menjadi hal -hal yang baru yang tentunya bisa memperindah masa hubungan anda dengan si dia. Semoga dengan kata - kata gombal diatas pun bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sudah mentok dan tidak ada kata - kata lain untuk memberikan gombalan pada si dia.
Advertisement
Description: Kumpulan Kata Kata Cinta Gombal Terbaru Untuk Wanita 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Agus Herianto, ItemReviewed: Kumpulan Kata Kata Cinta Gombal Terbaru Untuk Wanita 2016

Ditulis Oleh : Agus Herianto
Hari: 18.14 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar