Ketahui 7 Tanda si Dia Jatuh Cinta Kepada Anda

Advertisement
Isyarat adalah sebuah tanda yang bisa anda terjemahkan menggunakan akal pikiran dan juga pengalaman, dan kebanyak isyarat bisa anda mengerti walaupun anda melihatnya hanya satu kali, apalagi isyarat itu tentang sebuah cinta. Ada banyak sekali isyarat cinta yang harus anda ketahui untuk kelancaran anda menmbak atau ketika anda mengincar seorang wanita yang anda inginkan. Karena kebanyakn wanita jika dia sudah nyaman dengan seorang pria walaupun anda dengan si dia tidak ada hubungannya, alias HTS. Si dia akan menunjukan sebuah sinyal gesture tubuh yang anda perlu ketahui dan anda harus hafal betul apa artinya tersebut.
Untuk anda yang sedang berteman dengan seorang wanita, dan mungkin anda berencana untuk menjadikan teman anda menjadi pacara anda, maka buatlah dia selalu senang di dekat anda, dan dia pun akan memberikan isyarat cintanya kepada anda, dan tugas anda adalah harus menerjemahkan isyarat tersebut, dan buat si dia kagum akan mengertinya isyarat yang telah dia berikan kepada anda. Nah di bawah ini ada beberapa isyarat yang bisa saja si dia berikan kepada anda.

1. Say Morning To You
Ini adalah sebuah pertanda yang bagus untuk anda yang sedang PDKT dengan si dia, karena ketika dia memberikan kata selamat pagi baik secara langsung atau juga hanya dengan melalui text sms, hal tesebut pertanda si dia telah memikirkan anda untuk pertama kalinya ketika di bangun tidur, maka dari itu jangan sia - siakan moment berharga tersebut. Jawab panggilan tesebut, buat si dia memastikan bahwa anda adalah orang untuk si dia.

2. Sorry, Please, and Thank you
Ini adalah 3 kata yang harus di ajarkan kepada anak kecil, agar dewasa nanti bisa mempunyai attitude yang baik, nah 3 kata tersebut tidak hanya untuk anak kecil saja untuk anda dan juga si dia pun harus menggunakan kata tersebut, jika anda tentunya ingin berhasil mendapatkan cintanya. Jika si dia melontarkan 3 kata tersebut, bahwasanya si dia sudah mengormati anda dan anda pun di segani olehnya.

3. Memberikan Kata - Kata Penyemangat
Ini juga bisa menjadi isyarat yang anda harus perhatikan, ketika anda sakit dan si dia memberikan kode dengan memberikan sebuah sms "get well soon". Atau juga ketika anda sedang menjalani sebuah test dan si dia mengatakan "semangat" kenapda anda. Ini pertanda bahwa si dia memperhatikan anda, dan dia pun ingin selalu anda ada di sisi dia untuk menjalani hidupnya yang mungkin sedikit tidak memihak kepadanya.

4. Mengajak Berfoto
Ini selangakh lagi menjadi pasangan anda, dan cita - cita dan keingin anda pun akan terwujud, jika si dia sudah mengatakan dan meminta untuk berfoto bersama, entah di foto di mana saja, anda sebagai lelaki harus mematuhi ajakan tersebut, walaupun kebanyakan lelaki tidak mau untuk di foto. Akan tetapi untuk kelancaran mendapatkan hatinya, anda harus melakukannya.

5. Membuat Makanan Untuk Anda
Hal ini jarang tejadi di kehidupan, akan tetapi jika ini tejadi kepada anda, ini sudah pasti si dia ingin selalu dekat anda, dan anda pun tidak perlu untuk sugan - sugan lagi untuk mengatakan kata rahasia yang bisa meluluhkan hati perempuan, yaitu penembakan. Ajak di dia pergi jalan - jalan sebentar lalu ketika pulang anda bisa mengatakanya, dan anda akan mendapatkannya.

6. Cemburu Ketika Anda Bermain Dengan Teman Anda
Mungkin ini adalah tanda yang munkgin cukup jelas dari beberapa isyarat diatas, biasanya orang yang sudah mempunyai rasa ke seseorang pasti ingin selalu berada di sampingnya, dan jika dia have fun dengan orang lain maka api cemburu pun akan muncul walaupun pada dasarnya anda hanya sebatas teman saja dengan orang tersebut. Nah biasanya sikap orang tersebut akan mulai berubah sedikit demi sedikii terhadap anda walaupun anda sendiri tidak melakukan hal - hal negatif atau membuat hal - hal yang menyebabkan dia menjadi marah pada anda.

7. Berpaling Pada Saat Menatap Matanya
Ini adalah salah satu tanda yang cukup umum bisa anda lihat kepada seseorang yang diam - diam menyukai anda. Jika anda mau mengetes apakah memang ada orang lain yang suka pada anda, yaitu dengan cara melihat dan menatap matanya, jika di berpaling pada saat anda menatap matanya bukan si dia tidak suka dengan anda melainkan sebaliknya si dia malu jika lama - lama di tatap oleh anda. Begitu juga pada saat anda tidak menyadari bahwa si dia sedang memandang anda, tiba - tiba anda langsung menatap matanya, apakah si dia langsung menoleh ke arah lain atau tidak. Jika menoleh sudah fix bahwa orang tersebut diam - diam menyukai atau menaruh hati pada anda.
Mungkin itu tadi beberapa isyarat cinta yang di tunjukan kepada anda, yang telah di berikan oleh calon pasangan anda untuk anda, dan sebagai lelaki anda pun harus mengetahuinya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Ketahui 7 Tanda si Dia Jatuh Cinta Kepada Anda , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ketahui 7 Tanda si Dia Jatuh Cinta Kepada Anda

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.09 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar