5 Situs Edit Foto Dengan Efek Terbaik

Advertisement
Apakah anda seorang yang menyukai edit foto, mungkin anda memerlukan sebuah software yang bisa mengedit foto. Dan mungkin cara mendapatkan software tersebut jika membeli atau mendownload, dan kalau mendownload pastinya harus memerlukan waktu dan speed download yang cepat dan stabil. Selain cara di atas ternyata internet mempunyai sebuah situs yang bisa mengedit sebuah gambar atau foto secara online.
5 Situs Edit Foto Dengan Efek Terbaik
Jadi anda tidak perlu mendownoad sebuah software untuk mengedit foto anda, dan situs online yang menyediakan edit foto tidak kalah bagusnya dengan software edit foto seperti photo scape, atau juga picasa, banyak sekali vitur yang di sediakan dari situs edit foto tersebut, dan anda pun bisa bereksperimen dengan vitur - vitur tersebut, selain itu untuk pengoprasiannya pun tidak terlalu ribet, anda pun jika belum mahir atau belum sama sekali mengedit foto, akan bisa mengopraskan situs tersebut.

Anda juga bisa menggunakan beberapa fitur yang menarik dan sama dengan fotosop yang ada di komputer anda, dan juga kualitas gambar yang sudah jadi sama bagusnya dengan yang di hasilkan aplikasi foto edit yang. Jika anda ingin mencoba mengedit foto dengan cara online, di bawah ini ada beberapa situs yang menyediakan edit foto secara online.

1. http://photofunia.com/
Mungkin situs ini banyak orang yang sudah mengetahuinya, ada beberapa fitur yang anda bisa gunakan di dalamnya, terutama vitur bingkai yang bagus dan banyak sekali modelnya. Dan anda bisa menggunkannya dengan sesuka hati.

2. http://www.faceinhole.com/
Situs ini mungkin belum populer di telinga anda, di situs ini juga anda bisa menggunakan beberapa vitur yang bagus dan yang bagus adalah anda bisa menempelkan wajah anda di beberapa tokoh dunia yang terkenal. Dan juga anda bisa langsung di share ke facebook atau twitter.



3. http://www.pizap.com/
Situs ini bagus untuk anda yang suka mengedit lucu foto anda atau orang lain, banyak sekali pilihan untuk anda yang bisa anda gunakan, dan juga situs ini bisa langsung meshare foto hasil anda ke facebook atau twitter atau juga media sosial yang lainnya.

4. http://www.fakemagazinecover.com/
Jika anda ingin terkenal seperti orang - orang yang ada di majalah terkenal, anda bisa menggunakan situs ini dan bisa mengedit wajah anda dan bisa langsung menempelkan. Dimajalah yang anda sukai, banyak sekali pilihan majalah yang bisa anda pilih.

5. http://www.befunky.com/
Mungkin anda belum mengetahui situs ini, padahal situs ini sangat bagus dalam hal mengedit banyak sekali vitur yang di sediakan seperti potosop. Anda juga bisa menggunakan salah satu vitur yaitu yang bisa membuat wajah anda menjadi kartun yang ada di tv.

Mungkin itu tadi bebrapa situs yang menyediakan editor foto secara gratis, situs tersebut sangat banyak di internet, dan salah satunya ada diatas tadi, dan lima situs diatas tadi adalah situs yang banyak di gunakan oleh pengguna facebook atau twitter untuk mengubah foto profilnya agar lebih baik dan lebih kerena, nah untuk anda yang suka mengedit sebuah foto, tidak salahnya untuk mencoba lima software tadi diatas. 

Selain dengan beberapa website diatas untuk mengedit atua memperbagus sebuah foto kini bisa di lakukan di smartphone karena banyak sekali aplikasi - aplikasi yang bisa membuat foto anda lebih bagus dan cantik. Selain itu jika anda jago atau mahir dengan beberapa program komputer seperti Photoshop mungkin dengan menggunakan program tersebut hasil dari mengedit foto anda akan lebih bagus dan sempurna. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 5 Situs Edit Foto Dengan Efek Terbaik, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 5 Situs Edit Foto Dengan Efek Terbaik

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.19 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar