Tips Memilih Perumahan Yang Baik dan Benar

Advertisement
Jika anda sekarang sudah menikah dan masih berumah tangga di rumah orang tua anda, pastinya anda sedikit malu karena belum juga mempunyai rumah sendiri. Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan rumah dengan baik, yaitu anda bisa memilih di perumahan dengan cicilan yang murah dan terjamin pula. Sebenarnya anda juga bisa membuat ruamh anda sendiri dengan melakukannya sabagian - sebagian, seperti membeli tanah dahulu dan membuat sekat untuk denah rumahnya. Hal tersebut jika anda belum cukup mempunyai uang untuk membangun sebuah rumah.
Tips Memilih Perumahan Yang Baik dan Benar
Akan tetapi untuk anda yang tidak ingin ribet membangun sebuah rumaha, perumahan adalah solusi baik untuk anda. hidup di perumahan juga tidak jauh berbeda dengan hidup di rumah biasanya, bahkan di perumahan silaturahmi antar tetangga bisa terjalin baik, di bandingkan di rumah - rumah biasa, karena perumhan mempunyai tipe rumah yang berdempetan dengan rumah yang lainnya. Dan perumahan juga jauh lebih aman di bandingkan dengan rumah yang biasa karena, biasanya di perumahan sudah di sediakan satpam atau penjaga untuk berjaga mengelilingi perumahan, dan mereka pun sudah di bayar oleh pemilik perumahan tersebut. Dan biasanya perumahan sanga strategis dari jangakaun seperti mall atau sekolah.

Apabila anda memutuskan dengan istri anda untuk membeli sebuah perumahan anda juga harus memperhatikan beberapa aspek sebelum anda terjun untuk membeli sebuah perumahan, seperti budget dan tipe - tipe dari perumahan tersebut. Ada banyak sekali tipe - tipe dari perumahan dan anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan anda. Nah ada beberapa aspek penting yang harus diperhatikan sebelum anda membeli sebuah perumahan. Di bawah ini adalah penjelasannya.

1. Tentukan Anggaran
Ini adalah aspek pertama yang harus anda pikirkan segala sesuatau akan berhasil dengan diiringi dengan uang, anda bisa berbicara dengan istri anda bagaimana baiknya untuk mengurus budget untuk rumah. Dan anda harus bisa lebih menargetkan uang anda karena sewaktu - waktu anda akan melest dari perhitungan tepat anda.

2. Sesuaikan Dengan Kubutuhan Anda
Jika anda merasa keluarga anda sedikit belilah rumah yang cukup untuk keluarga anda jangan berlebihan membeli rumah yang besar. Jika anda tidak mau mengeluarkan uang lebih besar lagi pada bulan awal untuk pembayaran apapun di dalam rumah, Oleh karena itu anda harus sesuikan dengan kebutuhan anda dalam membeli sebuah rumah.

3. Lakukan Perbandingan
Jika anda mendapatkan sebuah rumah dengan 2 tipe dan anda menyukai dari keduanya, anda bisa membandingkannya dengan istri anda mana yang lebih cocok dengan anda, dan man yang akan menjadi baik untuk keluarga anda kedepan. Pilihlah rumah yang tepat untuk anda karena rumah akan terus bersama anda sampai anda sudah tua.

4. Tanya Saran Orang Lain
Anda juga bisa konsultasi dengan orang yang ahli dengan peramahan dan dengan orang yang ahli pada bidang perumahan dan dengan keungan keluarga, dan anda juga bisa menanyakan kepada orang tua anda sahabat anda., Ataupun kepada istri anda bisa mendiskusikan bagaimana baiknya.

5. Pilihlah Dengan Tepat
Dari semua aspek tersebut anda bisa menyimpulkan, bahwa anda harus memilih sebuah rumah sesuai budget anda dan sesui juga dengan opsi istri anda ataupun orang tua anda, dan juga anda setuju dengan opsi tersebut. Perlu di ingat memilih rumah harus lah dengan tepay jangan teburu buru untuk memilih sebuah rumah agar anda akan mendapatkan rumah yang layak dan nyaman untuk anda.

6. Kondisi Keamanan
Sebelum membeli rumah di perumahan ada bagusnya anda cek apakah di perumahan tersebut ada penjaganya atau tidak, karena terkadang di beberapa perumahan ada yang tidak di sediakan penjaga, dan tidak jarang ada beberapa rumah yang sering kemalingan. Oleh karena itu pilihlah perumahan yang memang ada penjaganya walaupun mungkin akan mahal harganya namun untuk keselamatan jiwa dan harta anda lebih baik pilih perumahan yang terproteksi. 

Itu tadi beberapa tips untuk memilih perumahan dengan baik dan benar. Untuk anda yang memiliki gaji standar, ada baiknya anda membeli perumaha, karena pembayarannya bisa disesuaikan dengan pemasukan atau gaji anda sendiri, ketimbang anda harus membuat rumah, pastinya membutuhkan biaya yang tidak murah dan juga waktu yang cukup tersita. Perumahan pada zaman sekarang juga memilki design interior rumah yang modern dan elegan walaupun luasnya tidak terlali lebar, akan tetapi dengan design seperti itu, rumah dari perumahan terasa lebih nyaman di huni oleh anda yang mempunyai keluarga kecil. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tips Memilih Perumahan Yang Baik dan Benar, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tips Memilih Perumahan Yang Baik dan Benar

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.16 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar