7 Hal Yang Harus Dilakukan Pria Saat Kencan Pertama Agar Sukses

Advertisement
Terkadang kita suka kebingungan bagaimana menemui si dia ketika kita sudah jadian, dan kita sudah menyampaikan untuk ketemuan di suatu tempat. Hal ini sangat bagus untuk anda, karena dengan anda mengajaknya anda bisa menyakinkan bahwa anda benar - benar mencintainya dan ingin serius dalam hubungan anda dengan pasangan anda. Mungkin anda akan kebingungan jika ini adalah kencan pertama anda, hal itu normal untuk pria karena dia begitu spesial dan anda harus memikirkan dengan matang - matang kencan pertama anda sukses, dan si dia akan terus menyayangi anda.
6 Hal Yang Harus Dilakukan Pria Saat Kencan Pertama
Dan pastinya anda selalu mementingkan kualitas anda sendiri untuk memikat hait perempuan yang anda inginkan, banyak sekali yang anda perhatikan pada tubuh anda pakaian anda, dan segala sesuatu yang tak pernah anda pedulikan dan sekarang anda pedulika. Hal tersebut wajar karena anda sekarang ingin mendapatkan hati wanita pujaan anda. Intinya bersikap biasa saja jaga ucapan anda agar tidak sama ucapan anda ketika ngobrol dengan teman anda sendiri.

Ada banyak sekali tips untuk anda yang kebetulan ini adalah kencan pertama anda, baiknya anda lakukan kencan pertama anda itu pada malam minggu karena pada malam itu banyak sekali orang - orang yang jalan - jalan dengan pasngannya dan banyak sekali orang yang mengutarakan cinta nya kepada pasangannya masing - masing. Di kencan pertama anda ini, anda harus berhasil menaklukan hatinya secara penuh, banyak sekali orang yang gagal pada kencan pertama karena hal sepela, hal itu berakibat fatal pada sebuah hubungan yang anda akan jalin. Di bawah ini ada beberapa tips untuk anda para pria yang akan kencan pertama di kehidupan kalian.

1. Penampilan
Penampilan adalah salah satu daya tarik pasangan anda, karena dengan penampilan wanita akan berfikir bahwa anda serius dalam hubungan ini. Jadi berpakaianlah yang baik dan rapih menurut wanita, agar kencan anda sukses dan si dia akan lengket pada anda.

2. Topik Obrolan
Obrolan dengan pasangan anda saat kencan pertama bisa anda eksplore sendiri sebagaia contoh anda bisa menceritakan kebiasaan anda kalau sudah bangun tidur. Intinya topik obrolan yang sedang - sedang saja, tentang pekerjaan misalnya. Dan hindarilah obrolan yang terlalu jauh seperti mantan ataupun rencana kedepan dengan pasangan anda.

3. Pengorbanan Uang
Ya, memang inilah yang harus di tanggung oleh seorang pria jika ingin kencan pertamanya berhasil. resiko ini harus di jalani oleh anda jika anda ingin kencen berjalan dengan baik, ketika sudah beres semua makan dan apapun dan terakhirnya yaitu pembayaran. Anda harus mengeluarkan uang dan mentraktirnya sebagai pengorbanannya. Tetapi hal itu kadang - kadang tidak terlalu di lakukan, karena ada beberapa wanita yang ingin membayar makanannya itu masing - masing.

4. Jangan Datang Terlambat
Ini kebiasaan pria yang sering terlambat dalam hal apapun, coba dalam kencan pertama anda ini, anda harus tidak terlambat untuk datang. Lebih bagusnya lagi anda datang lebih awal karena anda yang membuat janji denga pasangan anda. Ini adalah step untuk anda untuk mengambil hatinya secara penuh, jadi janganlah terlambat untuk kencan pertama anda.

5. Jangan Terlalu Banyak Memeriksa HP
Ini adalah suatu keadaan anda sedang memberikan kenyamanan dalam berbicara dengan pasangan anda, jika ada salah satu benda ataupun seseorang menggangu kencan anda. Kencan anda pasti akan berantakan, biasanya adalah HP yang membuat anda tidak konsentrasi dalam obrolan dengan pasangan anda saat kencan, jadi untuk saran saja matikan HP untuk kelancaran mengobrol anda dengan pasangan anda.

6. Apa Yang Dia Suka
Mungkin ini adalah opsi tambahan dari opsi - opsi yang sudah ada diatas tadi, namun jika anda berhasil dalam opsi ini maka PDKT atau kencan anda bisa sukses. Yang terakhir ini anda harus mengetahui kesukaan dia pada hal apa saja, dari mulai hobi, makan, atau hal lainnya lebih bagus anda harus tahu. Hal ini bisa menjadi bekal bagi anda sendiri contohnya ketika anda mengajak dia untuk makan dan dia misalnya suka dengan bakso pastinya anda akan membawa dia ke tukang baso, atau juga dia suka menonton film horror, anda harus mau tidak mau membawa dia atau mengajak dia untuk menonton bioskop dengan film genre horor.

7. Jangan Banyak Bertanya
Mungkin tips yang satu ini masih berkaitan dengan tips nomor ke dua yaitu topik obrolan, di momen pada saat kencan pertama anda setidaknya mendapatkan informasi tentang si dia minimal dia tinggal sama siapa atau background si dia. Namun begitu usahakan untuk tidak terlalu menanyakan si dia secara bertubi - tubi walaupun anda tidak merasa anda menanyakan terlalu banyak. Biarlah topik pembicaraan anda mengalir namun seperti yang sudah dijelaskan tadi setidaknya anda bisa mendapatkan hasil dari kencan pertama anda.

Demikian tadi ulasan tentang 5 hal yang harus di perhatikan untuk pria saat kencan pertamanya anda harus mematuhi dan disiplin dalam hal melakukan diatas, untuk bisa mendapatkan waniat idaman anda. Semoga artikel tadi bisa bermanfaat, dan terima kasih sudah mngunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 7 Hal Yang Harus Dilakukan Pria Saat Kencan Pertama Agar Sukses, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 7 Hal Yang Harus Dilakukan Pria Saat Kencan Pertama Agar Sukses

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 01.42 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar