Tips dan Cara Awet Muda Untuk Wanta Secara Islami

Advertisement
Siapa yang tidak mau dengan umur yang panjang dan awet muda, semua orang di dunia ini pada dasrnya ingin sekali dua hal tersebut, akan tetapi yang namanya mahluk hidup pastinya berumur, dan pada akhirnya akan mati dan meninggalkan seseorang yang terdekatnya. Orang yang sadar dengan hal tersebut pastinya mereka selalu berkehidupan yang baik dan sehat, agar kesehatan jasmani dan rohani mereka bisa terjaga dan bisa sehat selalu. Dan sebaliknya ada orag yang tidak peduli dengan hal tersebut, mereka hanya memikirkan segala sesuatunya untuk hari sekarang saja, tanpa mempersiapkan untuk hari besok, dan besoknya lagi. Dan tentunya untuk para wanita awet muda adalah dambaan yang selalu di inginkan. 
Tips dan Cara Awet Muda Secara Islami
Sebenarnya banyak sekali tips untuk membuat anda menjadi cantik dan juga awet seperti artis - artis yang ada di televisi, dari mulai yang mahal sampai dengan yang murah, dari yang ekstrim di lakukannya sampai metode yang sederhana dan alami. Mungkin semua orang telah melakukan hal tersebut, tetapi apakah anda pernah melakukan cara dengan metode ajaran islam, mungkin beberapa orang belum tahu cara agar tetap awet muda secara islami. Untuk anda yang muslim ataupun muslimah mungkin akan tertarik dengan metode ini.

Sebenarnya ingin awet muda dan selalu cantik itu kita harus memperbaiki apa yang ada di dalam diri kita karena diri kita tidak pernah luput dari apa yang namanya dosa. Jika kebersihan dalam diri kita sudah bersih menurut anda, kecantikan dan kebersihan kulit dan wajah anda akan mengikutinya. Ada beberapa tips untuk anda yang ingin awt muda secara islami, tetapi tips ini harus di lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan untuk anda.
  • Setelah bangun tidur dan anda solat subuh lalu mandi, biasakanlah mencuci muka dari dagu sampai ke dahi dengan membaca shalawat nabi 3 kali.
  • Biasakanlah memotong kuku dan rambut ketika mereka tumbuh panjang pada waktu yang baik yaitu senin, kamis dan Jumat. 
  • Biasakanlah berdandan dengan diselingi membaca shalawat nabi agar di beri kesehatan wajah yang baik sebagus nabi yusuf as
  •  Agar wajah anda terus menerus bagus dan awet muda cobalah amalkan dengan ikhlas yaitu selepas beres shalat subuh bacalah surat Yusuf, ingat bacalah dengan perasaan yang ikhlas, dan minum air hangat ti teguk saja. 
  • Muka kita umumnya dapat berminyak sesudah bangun dari tidur. inilah waktunya untuk menggunakan pemijatan muka. pakai jari telunjuk ke dua tangan serta di tempatkan dibawah mulut ( dagu ). putar jari kalian ke pipi, pipi ke hidung dan sebagainya ke sisi dahi. kerjakan setiap pagi disusuli meminum air hangat sebelum saat mengambil sarapan. dan ingatlah, jangan sesekali memijat muka anda dari atas ke bawah dikarenakan hal itu dapat mempercepat sistem kerutan.
  • Selalu bangun pagi dan mandi dengan embun dari tumbuhan, maksud dari mandi di sini adalah anda cukup membasuh muka anda dengan embun di pagi hari, selain mampu membersihkan wajah dari kotoran yang semalaman ada di wajah anda, kesegaran dari embun pun akan anda rasakan di wajah. selain itu wajah anda pun akan berseri dan yang tentunya wajah pun terlihat lebih awet muda. Air pada embu sendiri sangat alami jadi anda perlu takut jika terjadi apa - apa pada wajah anda.
  • Setelah anda bangun pagi jangan dulu mandi atau melakukan hal lain sebelum meminum air dan tahan di dalam mulut selama 10 menit sambil di dalam hati mengucapkan selawat sebanyak 3 kali, setelah itu telan air tersebut. Air tersebut bisa menjadi obat hati yang terkadang hati kita bisa terkontaminasi dengan gangguan - gangguan luar seperti nafsu, iri atau hal lain.
  • Mungkin anda pernah mendengar perkataan orang yaitu senyum adalah ibadah, percaya atau tidak orang yang suka senyum raut mukanya akan selalu awet muda. Terkadang di zaman era globalisasi ini banyak orang yang enggan untuk melihat wajah orang lain pada saat berjalan kaki atau sekedar tersenyum pada orang lain, karena salah satu alasannya yaitu adanya teknologi yang dimana membuat manusia di zaman sekarang seperti hidup sendir - sendiri. Salah satu contohnya yaitu HP, smartphone atau HP pada zaman sekarang bisa dibilang barang yang tidak akan lepas pada pandangan seseorang setiap detik, menit, dan jam orang akan mencek HP mereka membuat masyarakat pada zaman sekarang lebih mementingkan HPnya dibandingkan senyum atau mengobrol dengan orang lain.
Tips - tips diatas harus di lakukan dengan perasaan anda ikhlas dan tulus tidak mengharapkan semata ingin mendapatkan wajah yang cantik atau kulit yang awet muda. Karena Allah tidak akan  mengabulkan sesuatu yang tidak ikhlas.

Demikian itu tadi beberap tips untuk awet muda secara islami, sebenarnya untuk mendapatkan wajah yang awet muda, sangatlah gampang seperti cara yang ada diatas tadi, anda hanya mengerjakannya secara rutin dan juga dengan disiplin. Selain cara diatas juga ada bagusnya anda meminta kepada Allah SWT untuk diberikan umur yang panjang untuk anda dan orang - orang yang anda sayangi. Berdoa dan berusaha adalah kunci untuk mendapatkan apa yang anda inginkan di dunia ini. Semoga artikel tadi bisa bermanfaat untuk anda, dan terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tips dan Cara Awet Muda Untuk Wanta Secara Islami, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tips dan Cara Awet Muda Untuk Wanta Secara Islami

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.40 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar