Ketahui 6 Sifat dan Tipe Wanita Yang Tidak di Sukai Pria

Advertisement
Jika anda seorang wanita dan mempunyai sifat yang unik mungkin anda harus berhati - hati dengan sifat anda tersebut, karena seorang pria sering Kareana pria sering memperhatikan sifat wanita, dan jika sifat yang ada dalam diri anda itu jelek di hadapan pria mungkin anda harus memperbaiki diri anda terlebih dahulu sebelum anda mendapatkan seorang pria. Karena jika anda sudah berhubungan dengn pria dan pria tersebut tidak tahu dengan sifat anda, pria tersebut akan memutuskan sesegera mungkin.
Tipe - Tipe Wanita Yang Dihindari Pria
Karena bukan wanita saja yang sering melihat kelakuan pria, pria pun akan memantau anda, dan jika anda berulah yang tidak baik di hadapan pria. Pria pun tidak akan segan – segan akan memutuskan anda, bahkan tidak akan lagi melihat anda. Jika anda menginginkan beberapa informasi pria yang menghindari beberapa sifat wanita. Oleh karena itu mempunyai sifat yang baik memang harus dimiliki oleh setiap individu di muka bumi ini termasuk untuk para wanita, karena wanita identik dengan hal - hal yang lemah lembut dan di keluarga pun wanitalah yang bisa meredam amarah seorang pria ketika stress atau gelisah karena hal sesuatu, untuk lebih jelasnya di bawah ini ada beberapa tipe wanita yang tidak di sukai oleh pria.

1. Wanita Yang Suka Mengatur
Kebanyakan pria tidak menyukai wanita yang memiliki sifat ini dikarenkan sifat ini memberikan tekanan terhadap pria, dan sebetulnya pria pun membutuhkan keleluasan dalam berhubungan dengan wanita. Jadi hilangkanlah sifat mengatur di dalam diri anda.

2. Wanita Yang Banyak Bicara
Jika wanita lebih mengungguli diatas pria mungkin ini adalah sebuah permasalahan yang tidak ingin pria menginginkannya. Dimana - manapun pria harus yang diatas dalam hal apapun, oleh karena itu jika anda mempunyai sifat banyak bicara anda harus mengaturnya dan menjaganya agar pria anda tidak terluka hatinya.

3. Wanita Matrealistis
Ini adalah musuh besar pria bagi wanita yang mempunyai sifat tersebut, sifat ini akan merusak pria sekaligus anda yang mempunyai sifat matrealistis, jika anda mempunyai sifat tersebut anda harus menghilangaknnya secara permanen karena sifat ini tidak baik untuk anda. Dan pria pun tidak ingin mendapatkan seorang wanita yang mempunyai sifat matrealistis.

4. Wanita Bersifat Posesif
Ini sama halnya dengan sifat suka mengatur, posesif juga bisa membahayakan anda karena terlalu posesif akan mengekang pasangan anda yang ingin melakukan sesuatu, karena anda takut akan pasangan anda melakukan sesuatu hal yang tidak baik dan akan membahayakan dirinya dan anda. Hindarilah hal tersebut dan kuasai diri anda.

5. Wanita Overwork
Memang hak asasi bagi wanita sekarang sedang terganggu karena pada umunya wanita hanya tinggal di rumah dan mempersiapkan apa yang suami inginkan. Jika anda adalah wanita yang ingin berkarir dan ingin juga mempunyai pacar anda harus menyeimbangakan kedua kehidupan tersebut. Dan jangalah melebihkan salah satu dari mereka.

6. Wanita Selalu Menguji
Untuk menandakan pasangan anda atau pria anda itu cinta atau sayang terhadap anda tidak selalu dengan menguji si dia dengan hal - hal yang terkadang kalau di pikirkan tidak ada gunanya. Seorang pria akan selalu mencintai pasangannya jika pasangannya tersebut berbuat baik dan selalu memperlihatkan sikap yang diinginkan oleh pria tersebut. Menguji pasangan anda adalah hal yang tidak perlu anda lakukan, karena terkadang pria akan jengkel dengan ujian - ujian tersebut, seperti mengingatkan kembali apa yang anda dan pasangan anda pakai ketika jadian dulu atau mengingat kembali bagaimana proses penembakan si dia pada anda.

Mungkin itu tadi beberapa sifat wanita yang tidak di sukai malahan akan dijauhi oleh pria. Jika anda mempunyai sifat - sifat diatas mungkin hari ini juga hilangkan sifat buruk tersebut, beberapa sifat diatas juga bisa menjadi sebuah faktor bagi keretakan hubungan anda, karena biasanya di dalam sebuah hubungan pasti ada hal - hal yang tidak di inginkan seperti wanita yang mempunyai sifat seperti diatas. Hal inilah sebuah jawaban apakah hubungan anda bisa langgeng sampai kakek nenek dengan kelemahan kedua pasangan tersebut, jika bisa berati anda dengan pasangan anda sukses menutupi kelemahan masing - masing namun jika gagal mengatur atau mengontrol kelemahannya maka keretakan hubungan pun bisa datang ke hadapan anda.
Advertisement
Description: Ketahui 6 Sifat dan Tipe Wanita Yang Tidak di Sukai Pria, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ketahui 6 Sifat dan Tipe Wanita Yang Tidak di Sukai Pria

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 05.21 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar