Trend Style Model Baju Muslim Anak Remaja Terkini 2016

Advertisement
Sebagai orang muslim kita harus taat dan patuh pada aturannya, banyak sekali aturan yang harus anda kerjakan dan laksanakan jika anda seorang muslim, atau muslimah. Banyak orang yang sering mengabaikan perintah tersebut, kita ambil contoh dari hal yang terkecil saja, yaitu menutup aurat. Hal ini berlaku untuk wanita dan pria, akan tetapi wanita sering sekali banyak yang melanggar aturan ini, karena aturan menutup aurat wanita yaitu dari ujung kaki sampai leher dan kepala pun haru menggunakan jilbab kecuali muka. Dan yang paling penting adalah model pakaian musim yaitu tidak ketat, alias longgar. Dan tidak membentuk lekukan dari badan wanita tersebut.

Sebagian wanita mungkin sudah tahu dengan hal tersebut, akan tetapi banyak sekali alasan dari wanita yang tidak mau menggunakan model pakaian seperti diatas tadi, dari alasan gerah tidak bermodel dan banyak sekali alasan bagi wanita yang tidak mau menggunakan pakaian mode tersebut, padahal di Islam sendiri wanita sudah di anjurkan untuk menutupi auratnya, dan hukumnya pun tidak main - main yaitu wajib, dan di tambah lagi dengan sekarang banyaknya berita pelecehan seksual pada wanita, dan mungkin saja salah satu faktor terjadinya adalah salahnya para wanita menggunakan pakaian yang tidak benar. Nah bagaimana anda harus memakai pakaian tersebut, akan tetapi anda bisa tetap modis dan juga bergaya serta tidak ketinggalan zaman untuk model pakaian anda yang sedang di pakai. Nah di bawah ini ada beberapa jenis dari model baju muslim khususnya untuk wanita, yang mencintai kecantikan.

1. Baju Muslim Syahrini
Kenapa saya pribadi memilih topik pertama dengan nama artis syahrini, karena dia selalu menebar pesona di layar kaca tv anda, dan juga ketika anda mendengar kata syahrini munkin dipikiran anda terbesut penyanyi dan gaya busanannya yang bisa di bilang sangat mewah, di salah satu acara gosip di tv syahrini kalau tampil sering menggunakan busana yang cukup mewah dan pastinya harganya tidak begitu murah. Sama halnya ketika dia menggunakan baju muslim pada waktu bulan ramadhan bulan kemarin. 

2. Baju Muslim Pesta
Model baju ini bisa di bilang sangat populer di indonesia, karena kebanyakan warga dari indonesia sering mengadakan pesta baik itu pesta kecil - kecilan maupun pesta yang resmi serta besar. Jika anda sering bingung untuk memakai busana apa sekarang untuk pergi ke sebuah pesta, anda bisa menggunakan model baju muslim untuk pergi kepesta. Yang tentunya model baju muslim dengan sentuhan pesta.

3. Baju Muslim Batik
Mungkin ini model baju muslim yang sering di gunakan untuk pergi ke sebuah pesta atau juga pergi untuk jalan - jalan bersama teman - teman, model baju muslim batik bisa anda gunakan untuk pergi ke sebuah acara yang resmi maupun untuk pergi ke pekerjaan anda, atau kantor anda. Karena model baju muslim ini sangat fleksibel untuk di bawa kemana - mana, maksudnya bisa masuk ke situasi apapun, baik resmi ataupun non resmi.

4. Baju Muslim Jas
Model baju ini jarang sekali dipakai oleh par wanita, karena model baju ini diperuntunkan untuk di pakai saat cuaca dingin, dan di indonesia sendiri mempunyai cuaca yang cukup panas, dan juga sekarang jarang sekali muslim hujan tiba di beberapa bulan di tahun ini, terutama di pulau jawa. Oleh karena itu jika anda merencanakan untuk menggunakan model baju muslim ini anda harus mengetahui keadaan cuaca di wilayah anda, karena model ini bisa menghangatkan badan anda dikala anda kedingianan

5. Baju Muslim Modern 
Untuk para abg atau kaum muda anda tidak perlul risau untuk menjaga aurat anda akan tetapi ingin tampil bergaya dan elegan, anda bisa memilih mode baju muslim modern, banyak sekali modelnya dan juga warna yang di berikan untuk model baju ini. Anda bisa menambahkan perhiasan di tangan anda atau memakai kalung untuk menambah kesan mewah model baju muslim modern anda. 

6. Baju Muslim Kantoran
Baju Muslim Kantoran
Pada dasarnya model baju muslim jas atau blazer sendiri cocok sekali jika dipakai untuk pergi ke kantoran. Namun ada beberapa model baju muslim kantoran yang cocok sekali bagi anda yang wanita muslimah. Jika sebelumnya mungkin anda hanya menentukan atau melakukan mix and match antara baju dan juga celana, sedangkan di model baju muslim kantoran ini anda harus mengkombinasikan antara baju, celana dan juga tas yang biasa sering di bawa - bawa oleh para wanita karir. Melihat dari model diatas model baju muslim kantoran ini terlihat tidak terlalu banyak variasi terutama pada bagian coraknya, hanya memadukan warna saja dan juga model baju muslim serta aksesorisnya.

7. Model Baju Muslim Hangout
Selanjutnya ada model baju muslim untuk hangout, model baju muslim wanita untuk hangout ini pada dasarnya hampir sama dengan model - model baju muslim diatas tadi, yang membedakan hanya pada beberapa model saja yang terlihat simpel dan tidak terlihat modis atau pas untuk dipakai ke acara resmi seperti kantoran. Model baju muslim wanita hangout ini menuntut anda untuk berkreasi memilih dan menyocokan bagian atasan dan bawahan serta pada bagian hijabnya sendiri. Dengan kata lain model baju muslim hangout ini tidak terpaku dengan satu model saja, anda bisa mengeksplore model baju yang cocok dengan anda, walaupun anda diberikan keleluasaan untuk memilih model baju muslim, namun anda harus memperhatikan warna serta model atau corak pada saat melakukan kombinasi di baju muslim anda.

Mungkin itu tadi beberapa model serta jenis dari baju muslim terkini 2016. Untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya, anda tidak boleh banyak protes dan juga banyak beralasan, manusia sudah di berikan akal oleh Allah SWT, untuk memperbaiki dirinya sendiri, dan salah satunya menggunakan pakaian yang bisa menutupi aurat, akan tetapi kebanyakan orang mempunyai pendapat tentang pakaian muslim yang katanya tidak modern dan juga sangat tertutup. Akan tetapi jika anda mempunyai kelebihan dan ide - ide cemerlang untuk bereksperimen dengan model baju muslim anda, pakaian muslim anda juga pada akhirnya bisa menjadi pakaian yang berkelas dan bergaya, di tambah lagi anda bisa sudah bisa menutupi aurat. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Trend Style Model Baju Muslim Anak Remaja Terkini 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Trend Style Model Baju Muslim Anak Remaja Terkini 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 22.59 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar