Tips dan Cara Berpacaran Beda Usia Supaya Langgeng

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi percintaan tetantang cara dan tips bagaiman meminta putus dengan baik, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda tips persoalan cinta, tetang bagaiaman berpacaran langgeng dengan pacar yang beda usia. Mungkin anda sering mendengar pepatah cinta seperti cinta itu tidak mengenal usia, memang hal tersebut bisa terjadi bagi beberapa pasangan yang ada di dunia ini. Sebenarnya banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda berpacaran dengan yang beda usia, salahsatunya komitmen yang kuat, dan anda pun harus mengikutinya, karena semakin umurnya bertambah maka pemikirannya juga semakin dewasa, dan jarang main - main dalam hal percintaan.
Tips dan Cara Berpacaran Beda Usia Supaya Langgeng
Akan tetapi banyak pula yang pada kahirnya harus putus hubungannya di tengah jalan karena beda pendapat atau juga beda pandangan dan selalu menggeluti egonya masing - masing, itu adalah beberapa alasan yang logis dan beberapa alasan yang sering terjadi dan menjadi pemicunya api pertengkaran di dalam sebuah hubungan. Akan tetapi jika anda bisa mengontrol dan mengendalikan diri anda dari ego anda dan pandangan anda, hal tersebut akan jauh dari hubungan anda. Nah pa saja tips untuk bisa langgeng dengan pasangan yang beda umur, di bawah ini ada  penjelasannya.

1. Layani Dengan Sepenuh Hati
Ini adalah tips pertama untuk bisa menjadikan hubungan anda lebih harmonis, walaupun anda dengan pasangan anda jauh berbeda usia, di sini anda harus berapdatasi dengan bagus, karena orang dewasa mempunyai sedikit berebeda pemikirannya, oleh karennya anda harus sesekali melayani menuruti apa yang dia inginkan, tapi jangan terlalu keseringa. Karena takutnya anda menjadi babu bukannya pacarnya. Seperti contohnya jika anda pergi ke mall untuk belanja dengan pasangan anda, anda kalau bisa membawa belanjaanya, untuk membuktikan bahwa anda setia pada pasagan anda.

2. Dukungan Keluarga
Keluarga bisa menjadi media curhat anda ketika anda dan juga pasangan anda sedang dalam kondisi yang tidak sehat dalam hal hubungan anda, Dan jika anda adna sudah serius dengan pasangan anda, keluarga anda pun atau keluarga pasangan anda pun bisa anda ajak ngobrol, dan mengutarakan bahwa anda akan serius dalam hal menjalani hubungan percintaan anda dengan pasangan anda. Keluarga juga bisa menjadi faktor internal yang menjadi filter utama hubungan Anda berdua.

3. Tunjukan Sisi Muda Anda
Seperti yang sudah di jelaskan tadi di point pertama, bahwa anda harus beradaptasi dengan pacar anda yang mempunyai usia yang berbeda, sebagai pacarnya mau tidak mau anda harus mengeluarkan sisi muda anda atau sisi kedewasaan anda, karena dengan begitu anda bisa menyeimbangkan hubungan anda dengan pasangan anda. Initanya Walaupun Anda berpacaran dengan pasangan andayang usianya sudah matang, Anda tidak harus serta merta membunuh karakter ‘muda’ Anda.

4. Berprilaku Dewasa
Mungkin ini adalah kelanjutan dari poin ke tiga, jika anda sudah menunjukan sifat dewasa anda, tidak menutup kemungkinan anda akan terbiasa dengan sifat tersebut, dan pada akhirnya anda bisa berprilaku dewasa untuk pacar anda, ini adalah hal yang baik bagi hubungan anda untuk kedepannya. Mungkin beberapa hari kedepan pasangan anda bisa bercerita ke temannya seperti “Biar tampangnya masih imut, dia sangat dewasa lho!”.

5. Berikan Pujian
Ini mungkin bisa menjadi bumbu dalam percintaan anda, karena dengan pujian anda bisa menjauhkan bosan dari hubungana anda, terutama untuk wanita. Di dunia ini wanita mana yang tidak suka di berikan pujian oleh laki - laki, semuanya akan senang dan bahgia jika di berikan pujian tidak terkecuali bagi wanita yang sudah dewasa. pujilah dia karena potongan rambut barunya, gaya busananya, atau pola pikirnya.

6. Hiraukan Ucapan Orang Lain
Terkadang omongan orang lain bisa membuat keretakan hubungan percintaan seseorang, oleh karena itu untuk anda yang sedang berpacaran atau sedang menyatukan perasaan lebih baik jangan dengar komentar negatif dari mereka. Hal ini juga berlaku bagi anda yang mempunyai pasangan beda usia, karena terkadang pasangan yang beda usia lebih banyak ujiannya di bandingkan dengan pasangan yang pas usianya. Banyak orang yang beranggapan negatif pada pasangan negatif dan meragukan karena di sisi lain ada yang sudah dewasa dan di sisi lain masih remaja atau bisa dikatakan masih anak - anak. Namun selama mereka bisa menjalin hubungan yang harmonis lalu tidak ada permasalahan yang terlalu besar maka sah - sah saja mereka berpacaran.

7. Hindari Komentar Negaif Orang Lain
Menghindari komentar negatif pada hubungan percintaan anda adalah salah satu tips selanjutnya bagi anda yang ingin langgeng berpacaran atau berhubungan percintaan dengan pasangan yang lebih tua atau lebih muda. Terkadang komentar negatif orang lan terhadap anda dan pasangan anda bisa mempengaruhi rasa cinta anda ke si dia ketika anda menanggap atau pasangan anda menanggapi komentar negatif tersebut. Ada baiknya hindar dan biarkan saja orang yang syirik pada hubungan anda, lebih anda dan pasangan anda fokus untuk membangun masa depan bersama si dia apalagi jika anda sudah berfikit untuk menikah.

Mungkin itu tadi beberapa tips bagi anda yang menginginkan hubungan langgeng walaupun usia bisa berbeda antara anda dengan pasangan anda. Yang terpenting anda bisa menyeimbangkannya. karena ada pepatah cinta mengatakan bahwa cinta tidak mengenal yang namanya usia. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tips dan Cara Berpacaran Beda Usia Supaya Langgeng, Rating: 4.5, Reviewer: Agus Herianto, ItemReviewed: Tips dan Cara Berpacaran Beda Usia Supaya Langgeng

Ditulis Oleh : Agus Herianto
Hari: 04.35 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar