Ciri - Ciri Wanita Yang Setia Pada Pasangannya Sendiri

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana mengontrol cinta dan karir anda agar bisa sukses keduanya, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi yang cukup menarik untuk anda laki - laki yang masih jomblo, yaitu ciri - ciri wanita yang setia kepada anda. Setiap laki - laki kebanyakan ingin sekali mempunyai wanita yang setia kepadanya tanpa ada alasan tertentu, hanya sayang dan cinta kepada anda. Dan hal tersebut sebetulnya sangatlah gampang untuk dilakukan, akan tetapi pada kenyataanya hal tersebut sangatlah sulit untuk dilakukan dan diaplikasikan ke kehidupan kita. Mungkin saja hal tersebut susah di lakukan lantaran anda belum mempunyai komitmen yang bagus dan kuat dalam hal hubungan percintaan.
Ciri - Ciri Wanita Yang Setia Pada Pasangannya Sendiri
Sebenarnya banyak sekali tipe - tipe wanita yang mempunyai kesetiaan pada pasangannya, kita bisa melihatya dari sisi kehidupannya pada saat mereka menjalani hidupnya, atau juga kita bisa melihat seberapa lama mereka bertahan dalam status berpacaran. Akan tetapi di sisi lain banyak sekali para pria yang mendapatkan wanita yang tidak mempunyai sifat setia, hal tersebut bisa terjadi karena komitmen dari kedua belah pihak sudah tidak sejalan lagi. Atau juga memang saja anda atau pacar anda belum dewasa dalam hal berpacaran, nah untuk anda yang sekarang sedang mencari pasangan untuk melepas jomblo anda, khususnya untuk para pria di bawah ini ada ciri - ciri wanita yang setia pada pasangannya.

1. Menerima Apa adanya
Seorang wanita yang mempunyai sifat setia pastinya, akan menerima anda apadanya, walaupun anda mempunyai kekurangan yang banyak di mata teman anda atau juga di beberapa orang yang anda kenal. Akan tetapi wanita selalu ada di sisi anda, dan tidak malu mempunyai anda yang masih banyak kekurangannya. Selain bisa menerima kekurangan anda, terkadang wanita setia bisa juga memotivasi anda untuk menjadi seseorang yang lebih baik, bukanya mencari lagi lelaki yang sempurna.

2. Tak Akan Banyak Permintaan
Mungkin ini adalah akibat yang di lakukan di point satu tadi, karena wanita anda sudah mengenal anda dengan baik, dan juga sudah mengetahui kelemahan anda secara detail. Maka wanita setia akan bisa mengintrol dirinya, dan tidak banyak memginginkan permintaan kepada anda, sebaliknya wanita setia selalu berusaha bersama - sama dengan anda ketika menginginkan sesuatu, tanpa adanya permintaan langsung kepada anda. Terkadang, ada seorang wanita yang menuntut prianya untuk dibelikan barang yang bagus, atau selalu minta diajak ke tempat yang menyenangkan, dan menuntut anda ini itu. Maka hati - hatilah dari wanita tersebut.

3. Selalu Mendukung
Wanita setia biasanya akan peka terhadapa pasangannya karena sudah lama dia mengenal anda, dan ketika anda sedang terpuruk akan hal sesuatu wanita setia biasanya akan memberikan motivasi yang positif yang bisa membangun anda kembali terlepas dari keterpurukan. S eperti contohnya saat anda sedang kelelahan, dia akan berkata, “Jaga kesehatan kamu biar kerja atau kuliahnya semangat” atau dia juga bisa memberikan anda solusi di saat anda sedang menghadapi suatu permasalahan.

4. Selalu Membuat Anda Bahagia
Mungkin yang satu ini jarang sekali terjadi kehidupan para lelaki yang sedang mempunyai pasangan, karena kebanyakan prialah yang selalu memberikan kebahagian entah itu apa terhadap wanita. Akan tetapi wanita yang setia selalu memberikan kebahagian dalam bentuk apapun juga terhadap pasangannya, mereka selalu memberikan surprise terhadap lelakinya, ketika bahagia atau terpuruk. 

5. Selalu Berkata Jujur dan Terbuka
Kejujuran adalah salah satu modal untuk membangun sebuah hubungan yang harmonis awet dan langgeng sampai pada akhirnya anda dan pasangan anda pergi ke pelaminan, wanita yang setia mempunyai sifat tersebut dan plus mempunyai sifat terbuka dalam hal perkataan ataupun perbuatannya sendiri. Dan kebiasaan yang di punyai wanita setia dengan sifat keterbukaan dan kejujuran adalah dia akan selalu menceritakan hari-harinya kepada anda. Saat dia sedang mengalami suatu masalah, dia juga akan memintamu untuk dicarikan solusinya.

6. Tidak Menganggap Anda Seorang Pacar
Sebetulnya di dalam sebuah hubungan pacaran ketika anda atau juga pasangan anda menganggap pasangan anda adalah pacar pastinya akan melakukan dia terlebih dahulu dari siapapun karena dia adalah hal yang paling istimewa. Sebenarnya hal tersebut akan terasa membosankan ketika dilakukan dengan jangka waktu yang lama. Nah sekedar tips saja, sebuah hubungan akan terasa menyenangkan  bila pasangan anda tidak menganggap anda hanya sebagai pacar saja, melainkan bisa menganggap anda sebagai kakak, teman, atau sahabat. Bila menganggap hanya sebagai pacar, maka hubungan akan terasa membosankan. Sedangkan, bila wanita anda menganggapnya lebih dari itu, maka ia akan bisa membuat anda bahagia. 

7. Rendah Hati dan Pemaaf
Nah yang satu ini mungkin jarang lelaki yang mendapatkan wanita bersifat diatas tadi, pemaaf adalah sifat yang harus di tanamkan di diri seorang wanita, karena sebagian wanita selalu gengsi ketika mereka membuat kesalahan keapda pasangannya entah itu kesalahan kecil atau besar. Dan ketika anda sedang bertengakar dengan pasangan anda karena sesuatu hal, wanita setia akan berpikir bahwa suatu pertengkaran tidak akan terselesaikan bila sama-sama emosi. Untuk itu, dia akan lebih memilih untuk diam.

8. Bisa Menyimpan Rahasia
Wanita yang setia kepada anda tidak akan membocorkan rahasia anda kepada orang lain bahkan kepada saudaranya, cukup anda dan dia saja yang tahu tetang rahasia anda atau rahasia berdua. Wanita yang bisa menyimpan rapat - rapat rahasia prianya adalah bukti bahwa dia akan menyimpan dengan baik karena jika rahasia anda terbongkar dan banyak orang yang tahu anda pun akan malu atau marah. Maka dari itu wanita yang setia kepada anda tidak akan hal tersebut sampai terjadi.

9. Selalu Menunjukan Perhatiannya
Setiap wanita tentunya mempunyai sifat yang satu ini yaitu perhatian, namun yang membedakannya yaitu seberapa besar kadar perhatiannya kepada anda. Jika anda mempunyai wanita yang selalu menunjukan perhatian terhadap anda seperti contohnya selalu rutin menelpon anda walaupun dia sudah tahu anda sedang dimana dan sedang apa, atau juga selalu memberkan suprise kecil terhadap anda walaupun itu sederhana atau bukan di hari ulang tahun anda.

10. Tidak Membuat Anda Cemburu
Perempuan yang sangat mencintai pasangannya akan selalu berbuat untuk tidak membuat anda cemburu terhadap anda, terkadang ada beberapa wanita melakukan hal yang membuat pasangannya cemburu walaupun pasangan tersebut tidak terlalu mempedulikannya atau tidak membicarakannya terlebih dahulu kepada anda. Ciri - ciri yang dapat anda ketahui yaitu ketika anda menyuruh pasangan anda untuk tidak memulai percakapan dengan orang tertentu atau dengan mantan dia akan nurut dengan perkataan anda. 

Nah mungkin itu tadi sebuah ulasan dari saya tentang mengidentifikasi ciri - ciri wanita yang mempunyai sifat setia terhadap pasangannya, nah apakah wanita anda mempunyai salah satu sifat dari pilihan diatas tadi ?. Tetapi namannya manusia pasatinya tidak luput dari kesalahan, karena manusia mempunyai batasan - batasan tertentu tidak seperti tuhan. Cinta selalu setia pada hati, tak akan peduli betapa hebat logika. Tapi anda harus tahu kapan untuk mengggunakan logika agar hati anda tak terus terluka. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Ciri - Ciri Wanita Yang Setia Pada Pasangannya Sendiri, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ciri - Ciri Wanita Yang Setia Pada Pasangannya Sendiri

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 03.24 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar