Tanda - Tanda Pacar Anda Sudah Siap Untuk Menikah

Advertisement
Banyak sekali para pasagan yang sering bingung terhadap pasangannya, ketika anda ada di posisi sudah mapan dan sudah siap untuk mempersunting dia, akan tetapi si dia masih saja menunggu sesuatu yang belum anda ketahui alias proposal anda masih dalam proses. Hal tersebut akan menjengkelkan anda di saat anda sudah siap pasangan anda malah belum siap, jika anda seorang pria yang penuh dengan tanggung jawab dan sangat sayang terhadap pasangan anda, pastinya anda akan bertanya kenapa belum siap, dan segala halnya yang berbau dengan pernikahan.
Akan tetapi anda tidak perlu untuk menanyakannya mungkin jika anda salah untuk melontarkan pertanyaan akan malah menimbulkan permasalahan baru di dalam hubungan anda. Lebih baiknya anda melihat tanda - tanda pasangan anda sudah siap untuk di nikahi, Banyak sekali tanda - tanda yang bisa anda lihat untuk mendapatkan informasi yang akurat bahwa si dia sudah siap untuk di nikahi, saya hanya memberikan tanda - tanda yang bisa anda lihat setiap harinya ketika anda sedang berjalan atau sedang bencengkrama dengan pasangan anda.

Hal ini sering menjadi bomerang kepada anda, ketika teman anda sudah menikah padahal teman anda adalah teman perkuliahan dan pacarnya sama kuliah disana, dan anda pun sama kondisinya seperti teman anda. Akan tetapi mereka duluan menikah dan sedangkan anda belum juga karena terhalang akan sesuatu, mungkin di sisi lain anda harus bersabar, dan terus melihat tanda - tanda bahwa pasangan anda sudah siap untuk meniah dengan anda. Nah di bawah ini ada beberapa tanda yang bisa anda kenali ketika bersama -pasangan anda.

1. Sering Memanggil Anda Dengan Panggilan Orang Dewasa
Maksudnya anda sudah sering di panggil dengan nama ayah atau bunda atau yang lainnya yang tidak sama dengan anda ketika anda sedang pacaran yang hanya memanggil sayang, atau yang. Ini adalah sebuah pertanda bahwa ketika pasangan anda sudah mulai memnaggil nama tersebut itu tandanya di pikirannya sudah ada kata pernikahan, dan bagusnya pasangan anda alami memanggil anda dengan nama seperti itu, dan tidak di suruh oleh orang lain termasuk anda.

2. Sesekali Membicarakan Penikahan
Ini sudah menjurus pada pernikahan, jadi ketika anda sedang mengobrol dengannya, tiba - tiba dia membicarakan pernikahan seperti contohnya entar kita nikah mau di wayakan di mana nyewa gedung atau di rumah saja. Nah seperti itu contohnya, dan bagusnya anda yang bukan mengganti topik pembicaraan tersebut, tetapi reflek dia langusng ingin membicarakan pernikahan.

3. Mulai Merencanakan Bersama
Maksudnya sudah mulai merencanakan sesautu dengan bersama - sama, seperti halnya uang anda dan dia sudah di satukan dalam satu rekening bank, dan sering membei sebuah baju dengan anda, dan sering menanyakan apa ini cocok untuk anda atau untuk dia. Atau kecil sudah mulai patungan untuk membeli atau mengontarak rumah atau kosan, hal tersebut tandanya si dia sudah mulai ingin hidup bersama anda.

4. Sering Mengenalkan Anda ke Keluarga
Anda sering di kenalkan kepada temannya atau kerabatnya bahkan ke keluarganya, hal tersebut jangan di sia - siakan, pastikan calon mertua anda percaya terhadap anda, dan percaya untuk menitipkan anaknya kepada anda. Agar anda dapat mudah untuk mendapatkan persetujuan dari mertua anda dikala anda akan menikah dan mengajukan proposal cinta kepada pasangan anda dan untuk mertua anda juga.

5. Mengenalkan Anda ke Semua Temannya
Ini sama dengan pilihan nomor 4 akan tetapi beda objeknya yaitu temannya, sebagai contoh pasangan anda di undang ke pesta temnanya dan anda pun diajak oleh pasangan anda untuk ikut, dan semata - mata ingin mengenalkan anda ke semua temannya bahwa anda adalah pasagannya dan sekaligus jodohnya, anda tidak perlu malu saat di ajak walaupun temannya tidak kenal dengan anda. Hanya bersikap biasa dihadapan temnanya dan jangan permalukan dia di depan teman - temanya.

6. Sudah Mapan Secara Finansial
Tidak di pungkiri bahwa finansial atau kita sebut saja dengan materi adalah hal yang sangat penting bagi kehidupan kita termasuk pada saat akan menikah. Hubungan yang baik dan saling mencintai tidaklah cukup untuk membangun sebuah pernikahan tanpa financial atau material pernikahan pun tidak akan terwujud. Dan jika anda sudah mempersipakan akan hal tersebut jauh - jauh hari maka anda sendiri sudah masuk ke dalam kategori orang yang sudah mantap dan siap untuk masuk ke jenjang pernikahan.

7. Tiba - Tiba Bermain Dengan Anak Kecil
Mungkin ciri yang satu ini bisa sering terlihat oleh banyak pria ketika wanitanya suka sekali bercanda atau bermain dengan anak kecil. Wanita yang tiba - tiba suka sekali dengan anak kecil atau tiba - tiba suka bermain dengan anak kecil bisa jadi si dia ingin cepat - cepat dilamar oleh anda. Karena di situlah insting ke ibu - ibuanya mulai tumbuh, bagaimana si dia bisa menemani anak kecil, bagaimana si dia bisa mengkondisikan anak kecil ketika anak tersebut menangis atau terjadi sesuatu pada anak kecil tersebut. Jadi pada intinya ketika seorang perempuan bisa dekat dengan anak kecil memiliki kesan tersendiri bagi dirinya begitu juga bagi anak kecilnya.

Mungkin itu tadi beberapa tips serta tanda - tanda pacar anda sudah siap menikah, intinya anda harus samabr dan terus berusaha untuk meyakinkan si dia bahwa anda adalah jodohnya, dan yang paling penting bagi anda adala berdoa dan memohon untuk kelancaran di saat anda akan melangsungkan nikah dengan pasangan anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tanda - Tanda Pacar Anda Sudah Siap Untuk Menikah , Rating: 4.5, Reviewer: Agus Herianto, ItemReviewed: Tanda - Tanda Pacar Anda Sudah Siap Untuk Menikah

Ditulis Oleh : Agus Herianto
Hari: 04.52 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar