Tips Untuk Meminta Putus Dengan Baik Pada Pacar

Advertisement
Seperti yang kita tahu di dalam sebuah hubungan ada saja hal yang kita tidak inginkan, tetapi itulah namanya sebuah hubungan jika seseorang sudah tidak cocok lagi dan tidak ada kemistri lagi dengan pasanganya, keputusannya yaitu meminta putus dengan baik dan benar. Karena terkadangn seseorang sudah memutuskan pasangannya, pada kedepannya akan menjadi musuh dan tidak mau lagi melihat wajah pasngannya masing - masing. Dan hal tersebut salah karena mungkin anda sudah meminta putus kepada pasangan anda akan tetapi anda salah dalam meminta.
Memang sebenarnya putus sama seperti cerai, bisa dilakukan oleh para pasangan yang sudah berhubungan, akan tetapi hal tersebut sangat di benci oleh tuhan. Akan tetapi situasi di dalam hubungan percintaan tidak bisa di prediksi oleh anda atau juga pasangan anda, apalagi jika anda baru saja berhubungan dengan pasangan anda. Akan tetapi jika harus memutuskan untuk berpisah dengan pasangan anda karena anda sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan atau juga sesuatu yang di berikan selama dalam hubungan anda dengan pasangan anda, merugikan pada pihak anda sendiri.

Jika anda sedang dalam perasaan gundah dan sudah bulat untuk memutuskan pacar anda hendaknya anda harus menggunakan keputusan yang tepat dan benar, dan meminta putus dengan benar dan baik Agar sewaktu sudah putus pacar anda tetap bisa berhubungan baik dengan anda, dan menjadi teman anda. Nah di bawah ini ada beberapa tips untuk anda yang ingin memutuskan pacaranya dengan baik dan benar.

1. Perhatikan Kata - Kata
Tentunya sewaktu anda ingin memutuskan seorang pacar anda harus menguatkan mental anda dan memilih kata - kata yang bagus dan mudah di cerna oleh pasangan anda yang akan di putuskan. Pilihlah kata - kata yang bagus agar pacar anda mengerti pendapat anda dan bisa berjalan dengan mulus saat proses pemutusan, dan pada akhirnya pasangan anda bisa menerima pendapat anda dan selebihnya bisa melepaskan anda sepenuhnya dari pasangan anda sendiri.

2. Putus Dengan Mengerti
Hal ini sangat bagus dalam memutuskan sebuah pacar karena di pihak wanita dan pria sudah tidak ada lagi kemistri yang menyangkut dan anda pun bisa memutuskan pacar anda dengan mulus dan tidak bertele - tele dan juga tidak dengan alasan yang tepat.



3. Putus Dengan Netral
Ini juga adalah metode putus yang sma dengan yang diatas mereka berdua sudah tahu akan tidak adanya kecocokan lagi dan tidak ada juga kemistri yang sama pula, tetapi dari wanita dan pria akan melontarkan alsannya masing - masing hal tersebut wajar karena anda dan pasangan anda selama ini sudah tidak nyaman dalam hubungan

4. Putus Dengan Kejam
Metode ini sangat cocok untuk anda yang akan memutuskan pacar anda yang anda juga sudah tahu kelakuannya bagaimana jeleknya. Dan andapun tidak perlu segan untuk memutskannya keluarkan alasan anda kenapa memutuskan si dia dengan jujur dan benar, hal ini sangat tidak dianjurkan bagi anda yang akan memutuskan pacar anda, jika anda tidak mau pacar anda suatu saat menjadi musuh, maka jangan menggunakan metode ini, walaupun anda sudah tahu bahwa kelakuanya tidak menyenangkan bagi anda, akan tetapi sebisa mungkin anda harus sopan dan menghormati dia ketika akan memutuskan pacar anda.

5. Putus Sangat Kejam
Ini adalah metode sangatlah kejam dalam hal memutuskan karena metode ini sangat cocok bagi pasangan anda yang sudah mempermaikan anda alias sudah selingkuh, anda bisa membongkar selingkuhan tersebut di hadapan pasangan anda agar dia jera untuk kehidupan kekdepanya walaupun anda sudah putus denganya.

6. Face to Face
Tidak sedikit wanita atau pria yang memutuskan tali hubungan percintaan lewat smartphone atau hp. Hal tersebut adalah kesalahan yang besar terutama bagi para pria yang melakukannya, pria terkenal gentle dan juga berani, oleh sebabnya anda bisa langsung saja face to face pada pacar anda perihal anda ingin putus karena hal sesuatu. Selain bisa salah informasi atau informasinya tidak jelas jika mengobrol atau chattigan lewat smartphone. Menggunakan HP untuk memutuskan hubungan pun terkesan ada hal yang tidak baik antara si dia dan anda.

7. Lihat Kondisi si Dia
Terkadang ketika kita sudah niat untuk memutuskan hubungan percintaan yang tentunya dengan baik - baik berbicara empat mata dengan si dia menggunakan kata - kata yang enak dan mudah dimengerti terkadang masih bisa membuat si dia marah atau malah menjadi musuh bagi anda, salah satu alasanya karena dia sedang ada masalah atau ada hal yang membuat si dia tidak berkonsentrasi di tambah dengan anda ingin putus. Oleh karena itu ketahui terlebih dahulu bagaimana kondisi si dia sebelum anda akan mengutarakan kata putus, jika si dia sedang dalam kondisi buruk entah itu kondisi fisik atau kondisi hatinya lebih baik anda undur dan tunggu beberapa hari setelah di membaik dan dalam kondisi yang benar 

Mungkin itu tadi beberapa tips bagaimana memutuskan pasangan anda dengan baik dan benar sesuai metode dan bagaiaman pasangan anda, sekedar tips saja ketika akan memutuskan pilihlah waktu yang tepat jangan dalam waktu yang sulit bagi anda atau juga bagi pasangan anda, agar semua pendapat anda yang dilontarkan pada pasanga anda bisa di terima dengan baik, dan juga pasangan anda pun akan mengerti apa yang anda inginkan dan alasan apa yang mebuat hubungan anda dan pasangan anda harus berpisah di tengah jalan. Akan tetapi kalau bisa, sebisa mungkin ketika anda mempunyai masalah dalam hubungan percintaan anda, ada baiknya jangan memilih jalan putus, bicarakan terlebih dahulu, mungkin ada beberapa cara yang bagus selain putus. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tips Untuk Meminta Putus Dengan Baik Pada Pacar, Rating: 4.5, Reviewer: Agus Herianto, ItemReviewed: Tips Untuk Meminta Putus Dengan Baik Pada Pacar

Ditulis Oleh : Agus Herianto
Hari: 05.01 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar