7 Tanda Hubungan Cinta Anda Dengan si Dia Akan Hancur

Advertisement
Ada beberapa pasangan yang mempunyai problem dimana seorang pria sudah berpacara dengan pasangannya dengan begitu lama akan tetapi pada akhirnya mereka sudah tidak cocok lagi dengan anda, dan pada akhirnya anda putus di jalan buntu pada hubungan anda. Sebenarnya hal ini bisa di akali jika anda mengenal tanda - tanda dia ingin mengakhiri hubungan dengan anda. Dengan begitu anda tidak akan bertemu dengan putusnya tali hubungan yang anda sudah lama hubungkan dengan pasangan anda. Hindarilah pertengkaran yang bisa membuat hubungan anda menjadi meregang, dan juga ada baiknya di dalam satu minggu ada satu hari untuk bisa berjalan berduaan. Jika anda sibuk setiap harinya.
5 Tanda Hubungan Cinta Anda Dengan si Dia Akan Hancur
Kebiasaan yang buruk juga akan bisa memicu timbulnya perpecahan dengan pasangan anda, jadi hindarilah berbeda argumen dan berbeda pendapat dengan si dia agar hubungan anda bisa awet sampai akhir nantinya, mengalah untuk beberap saat akan membantu anda untuk menjaga hubunagn anda dengan pasangan anda agar lebih erat dan lebih baik lagi. Nah jika anda sedang mencari tanda dari hubungan anda sedang di ujung tanduk. Di bawah ini ada beberapa penjelasan untuk hal tersebut. Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk menemukan solusi pada hubungan anda.

1. Hilangnya Waktu Kebersamaan
Masa awal pacaran atau menikah, anda dan pasangan sering menghabiskan waktu bersama. Namun semakin lama, mencari waktu untuk bertemu saja susah dilakukan. Nah hal ini bisa anda perbaiki untuk kelangsungan hubungan anda, jika anda mempunyai waktu yang free anda bisa menjadi istri yang baik untuk pasangan anda, atau ada bagusnya anda bisa membuat jadwal berdua saja dengan si dia dalam satu minggu satu hari, mungkin dengan jalan - jalan berdua anda dan pasangan anda akan lebih baik dari pada mengurus pekerjaan masing - masing, dan lupa akan hubungan percitaan.

2. Banyaknya Intensitas Pertengkaran 
Ini adalah penyebab yang mungkin banyak yang terjadi pada sebuah hubungan, oleh karena itu anda sebisa mungkin mengalah terhadapnya dan bisa mengontrol diri anda, untuk tidak berlebihan melawan pendapatnya. Agar dia bisa mencurahkan hatinya, dan anda tahu persoalan masalah anda dengan pasangan anda. Sebenarnya hal ini tidak akan terjadi jika kita bisa saling percaya dan saling memahami pendapat satu sama lainya. Pertengkaran akan membuat hubungan anda menjadi longgar dan juga bisa berakibat putusnya hubungan anda dengan pasangan anda.

3. Tidak Bisa Menyatukan Prinsip Yang Berbeda 
Banyak pasangan suami istri yang bercerai karena alasan perbedaan prinsip. Prinsip ini berkaitan dengan status pekerjaan, seks, atau hal lainnya. Jadi jika Kamu belum menikah, pastikan anda memiliki prinsip yang sama dengan pasangan. Jika tidak, berusahalah untuk menyatukan prinsip yang berbeda diantara kalian. Internsitas bertemu dengan pasangan anda akan jauh lebih baik, dan juga akan tahu sifat dan pendapat yang sering di keluarkan oleh pasangan anda. Jadi anda bisa mengatur dan bisa mengontrol pikiran anda ketika berbicara.

4. Kurangnya Komunikasi 
Kalau masalah waktu juga dialami oleh pasangan hubungan jarak jauh, hal ini bisa di tangani jika anda dengan pasangan anda mempunyai hp atau alat yang lainnya yang bisa menunjang komunikasi yang lancar dengan pasangan anda, agar anda bisa curhat isi hati anda kepada pasangan anda. Ini jug biasa terjadi bagi anda yang melakukan hubungan LDR, akan tetapi jika anda bisa berkomunikasi dengan alat apapun yang terpenting rasa kangen dan cinta anda terhadapa pasangan anda bisa keterima dan sampai ke hatinya. Kata putus pun akan jauh dari hubungan anda.

5. Hilangnya Kepercayaan 
Apa artinya sebuah hubungan tanpa kepercayaan? Masalah kepercayaan ini pun identik dengan perselingkuhan. Maka dari itu percayalah dengan sepenuh hati anda jika dia adalah benar - benar pendamping anda kelak di masa depan anda. Anda pun tidak akan rugi dalam ahal ini. Bicarlah dengan baik - baik persoalan dia dengan anda. Mungkin jika anda baru saja berhubungan pacaran dengan pasangan anda maih baru, kepercayaan pun mungkin masih kecil. Akan tetapi jika sudah lama lambat laun kepercayaan masing - masing sudah dapat di terima, dan hal tersebut akan lebih baiknya di barengi dengan keadaan hubungan yang harmonis.

6. Banyak Menuntut Hal - Hal Yang Sulit
Jika pasangan anda mulai menuntut hal - hal yang tidak bisa anda wujudkan, dan dia memaksa harus, maka anda harus berhati - hati jika tidak ada solusinya maka hubungan percintaan anda akan berakhir, biasanya orang yang menuntut pada pasangannya yang dimana tidak bisa di wujudkan adalah ciri atau tanda si dia ingin berpindah hati ke orang lain. Penuntutan tersebut adalah sebuah alasan bagi si dia ketika dia sudah berpindah hati ke orang lain. Biasanya wanitalah yang kebanyakan sering menggunakan trik ini, namun ada juga para pria yang menggunakan trik ini.

7. Terlalu Berekspektasi Tinggi
Pada dasarnya dalam hubungan percintaan kita dituntut untuk saling melengkapi jadi wajar ketika pasangan anda melakukan kesalahan yang membuat anda rugi atau tidak nyaman. Di saat itulah tali hubungan anda sedang diuji apakah anda akan marah kepada si dia ataukah memaafkannya dan membantu si dia untuk membangun lagi apa yang tadi sudah hancur. Manusia adalah tempatnya kesalahan sehingga sudah sewajarnya jika pasangan anda pernah membuat kesalahan.

Itu tadi review untuk anda yang menginginkan tanda bahwa hubungan anda sedang atau akan hancur, tidak ada orang yang menginginkan hubungannya menjadi hancur apalagi sudah di bangun bertahun - tahun dan sudah lama. Yang terpenting anda tahu point - point diatas dan sebisa mungkin agar bisa terhindar dari hal - hal yang sudah ada diatas tadi. Kejujuran dan jug saling menyayangi adalah kunci hubungana anda dedangan pasangan anda lebih baik dan juga lebih erat. Dan pada akhirnya anda dengan pasangan anda bisa bertemu di pelaminan seperti cita - cita orang berpasangan yang ada di dunia ini. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 7 Tanda Hubungan Cinta Anda Dengan si Dia Akan Hancur, Rating: 4.5, Reviewer: Agus Herianto, ItemReviewed: 7 Tanda Hubungan Cinta Anda Dengan si Dia Akan Hancur

Ditulis Oleh : Agus Herianto
Hari: 19.53 Kategori:

1 komentar:

  1. Dia berjanji untuk mengahwini saya dalam masa 3 tahun..namun sudah dua tahun lebih berlalu..dia langsung tidak pernah bertanya kabar kepada saya..apatah lagi memberi saya hadiah pada hari lahir saya atau hari-hari penting lain..dia boleh pulak ucap selamat hari lahir kepada orang lain dihadapan semua orang! sedangkan saya diabaikan sahaja..sedihnya hati saya ini..

    BalasHapus