Model Terkini dan Tips Memilih Baju Muslim Untuk Anak Perempuan

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana memilih pakaian muslim untuk wanita gemuk, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips cara memilih dan juga beberapa model dari baju muslim anak perempuan zaman sekarang. Seperti yang kita ketahui dua minggu ke depan lagi kita akan merayakan hari raya idul fitri atau sering disebut dengan lebaran. Dan lebaran di Indonesia indentik dengan yang namanya makanan khas seperti ketupat atau juga opor ayam. Namun lebaran di Indonesia sendiri biasanya masyarkat akan membeli baju baru untuk keluarga termasuk untuk anak mereka untuk menyambut hari raya idul fitri.

Bagi anda yang akan membeli baju baru untuk lebaran nanti terutama untuk anak perempuan mungkin tips - tips serta model baju muslim di bawah ini bisa menjadi salah satu model yang rekomended dan juga tips yang bermanfaat. Karena pada dasarnya memilih model baju untuk anak kecil berbeda dengan memilih baju untuk orang dewasa atau remaja. Untuk anak kecil sendiri anda harus memperhatikan warna, bahan, motif, dan yang tentunya apakah anak nyaman menggunakan baju tersebut, karena seperti yang kita ketahui anak - anak mempunyai ruang gerak yang cukup banyak dibandingkan dengan orang dewasa atau remaja, sehingga jika ruang geraknya tertutup atau terhalangi oleh baju yang anda beli mungkin anak anda bisa saja komplain dan ingin mengganti baju barunya.

Untuk itu di bawah ini ada beberapa tips bagi anda yang akan membeli baju baru muslim untuk anak perempuan.

1. Perhatikan Bahan Baju
Perhatikan Bahan Baju
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa kita harus memperhatikan bahan dari baju ketika akan membelikan baju baru untuk anak. Hati - hati pemilihan bahan seperti jeans karena tidak sedikit anak yang iritasi pada bagian kakinya akibat celana jeans ini, jika anda akan membeli celana jeans usahakan untuk memilih jenis jeans yang memang bisa melentur dan tidak terlalu kasar. Selain itu untuk bagian atasannya usahakan pilih jenis baju berdasarkan musim jika sekarang sedang musim hujan dan udara dingin bisa anda membeli jenis baju dengan bahan dari wol. Namun jika sekarang sedangan musim kemarau atau panas bisa anda berikan anak anda baju dengan bahan katun yang dimana dapat menyerap keringat.

2. Pilih Model Baju Yang Cocok
Pilih Model Baju Yang Cocok
Selanjutnya yaitu pada model baju, mungkin yang ini harus anda perhatikan di zaman sekarang, karena tidak sedikit orang tua yang memberikan model baju dewasa kepada anak yang dimana usia yang masih muda seharusnya disesuaikan pemilihan bajunya. Jika anda berencana akan membeli baju baru yang seragam dengan anggota keluarga lain, perlu di catat walaupun mempunyai warna yang sama corak atau motif yang sama namun masalah model harus anda beda - bedakan satu persatu dari mulai model untuk orang tua yaitu ayah dan ibu sampai model khusus untuk anak.

3. Memperhatikan Ukuran Pakaian
Memperhatikan Ukuran Pakaian
Selanjutnya masuk ke ranah ukuran, untuk tips yang satu ini pada dasarnya masih bersambung dari pemilhan bahan yang dimana masih ada sangkut pautnya dengan kenyamanan dari si anak pada saat memakai baju muslim. Ukuran baju bagi anak usahakan jangan terlalu ketat karena seperti yang kita ketahui masa pertumbuhan anak lebih cepat oleh karena itu memilih baju baru dengan ukuran yang agak longgar setidaknya bisa dipakai lebih lama. Selain itu juga memilih baju atau celana yang berukuran longgar bisa membuat anak lebih nyaman pada saat bergerak.

4. Warna dan Corak
Warna dan Corak

Untuk masalah yang satu ini mungkin para orang tua sudah tidak perlu di beri tahu lagi warna atau corak yang mana yang cocok untuk anak. Baju dengan corak atau gambar hewan, bunga atau juga salah satu tokoh kartun kesukaannya bisa anda jadikan referensi untuk membeli baju baru nanti. Selain itu juga motif gambar yang ada di baju anak bisa mencirikan atau memberikan kesan anak tersebut pintar dan juga lucu serta menggemaskan. Selain itu juga untuk bagian warna biasanya anak - anak suka sekali dengan warna yang cerah warna putih, biru, hijau, merah, pink dan yang lainnya adalah beberapa warna yang disukai oleh banyak anak selain itu juga anda juga bisa memilih campuran warna untuk model baju baru anak.

Mungkin itu tadi 4 tips yang bisa anda pegang ketika akan membeli baju baru untuk anak perempuan anda terutama jenis baju muslim. Yang terpenting untuk masalah baju anak yaitu model yang tentunya sangat berbeda sekali dengan model baju orang dewasa atau juga model baju remaja. Selain itu mungkin masalah harga yang mungkin bisa anda atur. Karena di zaman sekarang model baju anak terbilang lebih mahal ketimbang model baju orang dewasa atau remaja.
Advertisement
Description: Model Terkini dan Tips Memilih Baju Muslim Untuk Anak Perempuan , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Model Terkini dan Tips Memilih Baju Muslim Untuk Anak Perempuan

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.36 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar