Tips dan Informasi Program Diet ala Dedy Corbuzier

Advertisement
Berat badan selalu menghantui para perempuan yang menginginkan tubuhnya langsing, dan untuk para pria juga tidak banyak yang memikirkan berat badannya, akan tetapi dari populasi manusia di dunia ini hanya wanita yang banyak memikirkan berat badannya, dan hal tersebut sangat bagus untuk para wanita, karena wanita dengan pria sangat berbeda jauh dari segi karakter dan juga dari kpribadiaanya, ada sebuah program diet yang sudah di lansir di tv anda. Dan jika anda menontonya mungkin anda sudah tahu siapa yang memberikan tips, seorang pesulap asli dari indonesia yang mempunyai badan yang kekar dan suka memakai pakaian yang gelap, mungkin anda sudah tahu, namanya adalah Dedy Corbuzier.
Tips dan Informasi Program Diet ala Dedy Corbuzier
Pembawa acara Hitam Putih ini mempunyai badan kekar, dan bisa anda lihat jika anda mengunjungi akun facebooknya atau juga akun twitternya, mungkin anda masih ingat ketika Dedy Corbuzier masih mempunyai rambut yang khas, dan anda juga bisa melihat ketika waktu tersebut tubuh dari Dedy Corbuzier masih agak besar, dan anda bisa bandingkan dengan Dedy Corbuzier yang sekarang, jauh berbeda sekali. Apakah anda ingin merubah bentuk tubuh anda dengan metoda dari Dedy Corbuzier.

Pada saat kemarin - kemarin, tepatnya di sela - sela suttingnya Dedy telah memberikan sebuah tips untuk anda yang menginginkan tubuH yang ramping dan sehat pula, akan tetapi banyak ada beberapa pakar dan orang yang tidak menyukai tips tersebut di karenakan tips tersebut sangat jarang untuk di lakukan dan juga aneh sekali, dan mungkin kalau orang yang befikiran negatif, tips tersebut bisa membunuhnya. Akan tetapi jika anda mempunyai masalah dengan berat badan anda, tidak salahnya untuk mencoba tips dari pesulap handal ini.

1. Tidak boleh sarapan
Jika berbagai penelitian menyebutkan kalau tidak sarapan memicu peningkatan berat badan, diet ala Deddy justru mengklaim hal sebaliknya. Menurut Deddy, tidak sarapan justru jauh lebih baik dibanding tidak makan malam. Jadi ketika menjalani diet OCD, pelaku dilarang keras untuk sarapan. Hal tersebut kembali lagi kepada anda jika anda mempunyai sebuah fakta bahwa statment tadi benar mungkin anda akan setuju kepada step ini.

2. Puasa hingga 24 jam
Deddy memberikan pada peraturan dietnya yaitu waktu puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga 24 jam, yang artinya yang melakukan diet ini tidak bolah makan pada waktu yang telah di berikan, dan hanya bisa minum saja . Artinya, pelaku diet boleh makan 8 jam, 6 jam, 4 jam, atau sekali saja dalam sehari (waktu ini kemudian disebut dengan jendela makan oleh Deddy).

Secara detil, jika puasa 16 jam, pelaku diet hanya boleh makan selama 8 jam sehari. Namun ketika memasuki waktu jendela makan, pelaku dilarang rakus. Misalnya, jendela makan diawali jam satu siang, berarti pelaku bisa bebas makan sampai jam sembilan malam kemudian puasa sampai keesokan harinya pada waktu serupa. Deddy juga yang telah menyarankan agar puasa yang tiga diatas tersebut bisa di lakukan secara bertahap dan tidak perlu langsung dilakukan secara mendadak.

3. Bisa makan apa saja
Di dalam aturan Obsessive Corbuzier's Diet, tidak ada aturan pelaku diet harus makan apa. Namun Deddy menyebutkan, bisa memakan makana apapun selama waktu telah di berikan, dan anda pun bagusnya memakan makanan yang bagus untuk tubuh anda seperti buah - buahan, akan tetapi untuk makanan yang tidak bagus seperti junk food, anda juga bisa memakanya, dan tidak boleh berlebihan. Karena mas Dedy juga tidak jarang memadukan antara buah - buahan dan junk food.

4. Olahraga
Obsessive Corbuzier's Diet juga menyarankan agar anda melakukan olahraga, namun bukan kardio seperti yang selama ini dianjurkan para ahli. Bahkan olahraga harus dilakukan ketika perut dalam keadaan kosong atau saat puasa. Deddy juga memperkenalkan O7W atau olahraga 7 menit OCD yang dijelaskan lengkap dalam buku elektroniknya. Anda pun bisa melihatnya di beberapa majalah ataupun bisa juga di youtube, untuk tutorialnya.

5. Pendapat tentang kolesterol
Satu lagi aturan OCD yang cukup kontroversial adalah pendapat Deddy tentang kolesterol. Menurutnya, kolesterol bukan penyebab kematian akibat penyakit jantung. Bahkan semakin tinggi kadar kolesterol, semakin tinggi usia seseorang. Jadi tidak perlu menghindari makanan yang mengandung kolesterol. Bahkan ketika menjalani OCD, makanan berkolesterol malah menguntungkan dan memaksimalkan hasil diet.  

Nah itu tadi beberapa tips untuk anda yang bisa anda gunakan jika anda siap dan juga anda percaya dengan tips dari pesulap ini, artinya kembali lagi kepada diri anda sendiri apakah mau melakukan hal ini atau tidak. Dan jika dilihat dari pola program diet ala Dedy Corbuzier  ini berbeda dengan diet - diet yang kebanyakan sering disampaikan di internet atau di tv dan juga di media - media lain. Dan jika dilihat juga ada beebrapa bagian yan cukup ekstrim, namun hasilnya bisa anda lihat badan dari Dedy pun sangat berotot dan bagus, jadi seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa untuk melakukan diet ini kembali lagi kepada anda apakah siap untuk melakukan program diet ala Dedy Corbuzier.
Advertisement
Description: Tips dan Informasi Program Diet ala Dedy Corbuzier , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tips dan Informasi Program Diet ala Dedy Corbuzier

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 15.56 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar