8 Model Rok Panjang Untuk Perempuan Sesuai Bentuk Badan

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tutorial membuat Hijab, dan untuk sekarang saya juga akan membagikan kepada anda 5 model dari rok panjang. Rok adalah salah satu pakaian wanita yang sering digunakan untuk pergi ke suatu tempat entah itu ke tempat kerja ataupun hanya berjalan - jalan dengan teman atau kerabat. Untuk modelnya pun beragam anda bisa memilih model rok panjang sesuai dengan selera anda, dan sekedar tips saja ketika anda memilih rok panjang ada baiknya anda memilih rok panjang yang sesuai dengan warna baju atau juga warna jilbab yang akan anda kenakan dengan rok panjang tersebut. Dan untuk bahannya sendiri anda bisa mencari yang dingin, karena model rok panjang akan terasa panas ketika di kenakan karena kaki anda full tertutup kain rok panjang.

Model rok panjang sebetulnya di peruntukan bagi wanita muslim, karena kita tahu bahwa model baju menutup aurat salah satunya tidak boleh adanya lekukan tubuh kita, dan di Indonesia model celana para gadis sekarang banyak sekali menontonkan lekukan tubuh mereka, dari pinggang sampai kaki mereka. Hal tersebut sangatlah tidak di anjurkan oleh islam, karena salah satunya bisa mengundang kejahatan terutama dari kaum pria. Akan tetapi jika anda merupakan non muslim anda juga bisa menggunakan model rok panjang ini untuk pergi bekerja, atau juga untuk berjalan - jalan di luar rumah, seperti ke mall.

Untuk anda yang sekarang sedang menitik karir di pekerjaan anda, dan kebetulan mungkin anda adalah seorang muslimah, anda brkewajiban untuk menutup aurat anda, mungkin rok panjang di bawah ini bisa menginspirasi anda ketika anda bingung untuk menggunakan model baju apalagi, karena mungkin anda sudah sering menggunakaan mode baju tersebut. Ada bagusnya untuk terlihat sempurna, model baju rok bisa di padukan dengan model baju muslimah juga dan jilbab yang bagus, dengan model yang terbaru, untuk anda yang belum tahu cara memakai atau simpul jilbab yang bagus, mungkin anda bisa melihat tutorial jilbab terbaru. Nah di bawah ini ada beberapa model celana rok panjang khusus untuk anda dengan edisi tahun 2016

1. Rok Panjang Untuk Kerja
Rok Panjang Untuk Kerja
Untuk memnunjang dalam pekerjaan anda, anda harus memilih pakaian yang tidak membatasi ruang gerak anda saat bekerja, rok adalah sebuah pakaian yang jarang di pakai oleh perempuan karena mereka meresa ruang gerak kakinya dihalangi. Berbeda dengan rok panjang anda akan leluasa untuk bergerak saat bekerja atau saat melakukan sesuatu, banyak sekali bahan yang bisa anda beli atau bisa anda buat dengan tangan anda sendiri, tidak hanya bahannya yang beragam, warna dan juga corak dari model celana rik panjanga ini sangat beragam dan variatif, dan anda pun bisa memilihnya sesuai dengan selera anda, dan jika anda mahir dalam menjahit, mungkin anda bisa membuatnya sendiri tanpa pergi ke toko baju, cukup untuk membeli kainnya, dan anda pun bisa berkereasi sesuai dengan ide anda sendiri.

2. Rok Panjang Batik
Rok Panjang Batik
Rok batik panjang menjadi incaran banyak wanita ketika berbelanja, kebanyakan peminatnya adalah wanita-wanita muslim yang mengenakan kerudung. Kebanyakan mereka memilihnya karena model rok batik panjang modern santai namun tetap oke dikenakan. Model rok batik juga bisa anda kenakan untuk pergi bekerja, dan dengan model rok batik ini sendiri secara tidak langsung anda telah melestarikan kebudayaan nengeri anda sendiri, karena kita tahu bahwa banyak sekali fashion dunia yang masuk ke model fashion Indonesia, dan fashion asli Indonesia sendiri seperti batik sudah mulai terlupakan.

3. Rok Panjang Untuk Wanita Gemuk


Untuk para wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang gemuk pastinya ingin sekali tampil gaya dengan busannya, rok panjang juga ada yang di desian untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk. Dari model muslim sampai model yang modern anda bisa melihatnya di majalah busana atau di internet, sekedar tips saja untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk Hindari busana muslim bercorak bunga-bunga besar, penuh kerutan, dan bergaris horisontal. Hal-hal seperti ini akan membuat tubuh tampak semakin besar.

4. Rok Panjang Muslim
Rok Panjang Muslim
Memang model rok panjang di peruntunkan untuk wanita muslim, anda bisa memakai rok panjang dengan jilbab anda, untuk mendapatrkan kesan yang lebih bagusnya anda sebisa mungkin mengkreasikan jilbab anda dan warna jilbab tersebut kalau bisa sewarna dengan rok panjang anda, tidak hanya jilbab anda juga bisa menyesuaikan dengan mode baju yang anda akan kenakan, anda bisa menambah pernak - pernik di sekitar baju anda, agar bisa kebih bagus di lihatnya. Dan di tahun sekarang Rok panjang untuk muslimah semakin beragam motif yang dijual dipasaran, entah itu di butik, mall, jual busana online. Bahan dasar rok juga terdiri dari bahan katun, jeans, spandek, dsb.

5. Rok Panjang Untuk Pergi ke Pesta
Rok Panjang Untuk Pergi ke Pesta
Banyak sekali model dan juga varin yang bisa anda pillih dalam hal ini adalah rok panjang untuk pergi ke sebuah pesta, untuk anda juga yang muslim bisa menggunakan rok panjang model Party. Berbagai macam model rok panjang untuk ke pesta berdetailkan feminin sangat praktis dipadankan dengan rok atau celana panjang berpotongan sederhana Bagaimana menemukan busana pesta muslim yang gaya, praktis, simpel namun tak berlebihan tapi tetap menonjolkan kemewahan. 

6 Rok Panjang Jeans
Rok Panjang Jeans
 Mungkin salah satu model rok panjang yang satu ini sudah banyak wanita yang mengenalnya, model rok panjang berbahan jeans sangat cocok sekali untuk anda yang akan jalan - jalan ke keluar rumha, atau juga bisa di gunakan untuk pergi ke pekerjaan anda, itu pun jika pekerjaan anda tidak terkat dengan yang namanya seragam. Sekedar tips saja untuk anda yang suka dengan rok panjang jeans, pilihlah bahan jeans yang agak lentur dan , karena seperti yang kita tahu bahan jeans agak tebal, yang bisa saja membuat badan bagian bawah anda menjadi panas.

7. Rok Panjang Bermotif
Rok Panjang Bermotif
Mungkin tahun sekarang fashion celana bermotif sedang ngetren dan banyak sekali para wanita memakainnya, berhubungan dengan bulan puasa, ada baiknya kita menggunakan model pakaian yang agak longgar dan menghindari pakaian yang ketat. Model celana bermotif pada mulannya di terapkan pada celana panjang yang ketat, seperti jenis celana jeans. Namun ternyata model celana bermotif pun siudah bisa di aplikasikan pada celana rok panjang, anda bisa memilih motif sesuai dengan selera anda. Dan ada bagusnya anda menyeleraskan warna dan motifnya dengan baju anda.

8. Rok Panjang Maxi Skirt
Rok Panjang Maxi Skirt
Selanjutnya ada model rok panjang wanita yaitu Maxi Skirt, model rok panjang ini pada dasarnya hampir sama dengan model rok panjang pada umumnya namun terkadang ada beberapa model Maxi Skirt yang memiliki rok panjang terbelah sehingga kaki bisa lebih leluasa melangkah, jika anda memilih model Maxi Skirt seperti tadi usahakan untuk memakan dalaman mau itu celana pendek atau dalaman lain. Selain itu juga Maxi Skirt memiliki kelebihan yang sangat berguna bagi anda yang bermasalah dengan fostur tinggi badan. Seperti contohnya bagi anda yang memiliki badan tinggi anda bisa memilih model Maxi Skirt dengan ukuran yang panjang, namun bagi anda yang memiliki tubuh pendek bisa memilih Maxi Skirt dengan ukuran tinggi sampai diatas mata kaki, sehingga tubuh pendek anda bisa terlihat agak atau lebih tinggi.

Nah mungkin itu tadi 5 model rok panjang untuk perempuan, yang sekarang sedang hangat dan juga sedang banyak yang menggunakannya, untuk anda yang sedang fokus pada karir anda pastiya anda mempunyai pekerjaan yang anda impikan pergi ke kantor setiap harinya dan memakai pakaian yang bersih dan sopan. Mungkin saja model rok panjang yang ada diatas tadi bisa menjadi pilihan anda untuk pergi ke kantor anda.

Atau juga jika anda sedang menuntut ilmu di universias, pastinya sering belajar dan pergi kampus, anda juga bisa menggunakan model rok panjang, anda bisa, menggunakan teknik mix and match pada rok panjang dengan model islami seperti menambahkan jilbab atau juga pakaian yang islami, yang terpenting anda bisa bereksperimen pada pakaian anda sendiri. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 8 Model Rok Panjang Untuk Perempuan Sesuai Bentuk Badan, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 8 Model Rok Panjang Untuk Perempuan Sesuai Bentuk Badan

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.07 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar