Model Baju Batik Untuk Kerja Terbaru Update 2016

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah model dari baju batik dress, dan untuk kesemapatan sekarang saya juga akan membagikan model baju batik akan tetapi khusus untuk kerja, karena batik mempunyai sifat yang bsia fleksibel artinya bisa di gunakan untuk di dalam acara formal atau juga informal, oleh karenanya banyak sekali para pekerja kantoran yang menggunakan batik, atau juga para guru saat pergi ke sekolah dan juga pada saat mengajar selalu menggunakan baju batik, untuk baju keduanya dari baju dinasnya.

Dan karena sebuah baju anda bisa di tilai oleh orang lain, apakah anda terlihat baik, sopan dan juga bisa di percaya, dan sebaliknya jika baju yang ada pakaikan tidak sopan di kalangan masyarakat, anda pun bisa di cap bahwa anda adalah orang yang tidak baik. Dan orang - orang yang di sekitar anda pun akan menjauh dan jika seseorang akan bertanya kepada anda akan berhati - hati. Oleh karena itu ada baiknya jika anda menggunakan baju yang baik. Salah satunya anda bisa menggunakan baju model batik khusus untuk kerja, dengan baju batik anda bisa terlihat resmi, dan kelebihan dari batik sendiri adalah asli dari indonesia, yang membuat citra indonesia akan terlihat di penampilan anda.

Banyak sekali instansi yang menyarankan agar para pegawainya menggunakan baju batik di hari - hari tertentu, seperti para pekerja pns di jakarta yang sekarang - sekarang di wajibkan menggunakan batik oleh pak jokowi, hal tersebut sangatlah positif mengingat, banyak sekali mode baju dari luar, dan baju dalam negeri yang makin kesini makin kalah dengan model dari luar. Untuk anda yang mempunyai anak baik perempuan atau laki - laki, anda pun bisa mengaplikasikan baju batik kepada anak anda, atau anda bisa membuat atau memesan baju batik couple dengan keluarga anda. Di bawah ini ada dua model dari baju batik untuk kerja.

1. Model Baju Batik Kerja Lengan Pendek
Sebenarnya model baju batik ini di peruntunkan bagi anda yang mempunyai pekerjaan, dengan ruang gerak yang sangat banyak, model baju batik lengan pendek juga bisa memudahkan anda bergerak ketika anda bekerja, apalagi jika anda bekerja yang harus berjalan - jalan dan tidak banyak diam atau duduk. Sekedar tips saja untuk di jadikan baju kerja, kalau bisa anda memilih kain batik yang tidak cepat panas. Nah di bawah ini ada contoh dari baju batik kerja lengan pendek, bagi anda.

2. Model Baju Batik Kerja Lengan Panjang
Untuk anda yang mempedulikan gaya pakaian atau gaya fashion anda, model baju batik kerja legan panjang ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai sifat tersebut. Dan di tambah lagi model batik lengan panjang mempunyai model serta warna yang variatif, anda pun bisa memilihnya sesuai dengan selera anda, atau kalu bisa menyesuaikan dengan model baju lain seperti jasnya atau dengan celana anda yang akan di pakai untuk pergi bekerja. Nah di bawah ini ada contoh bagi anda model baju batik kerja lengan panjang.

3. Model Baju Batik Kombinasi
Sama seperti namanya jenis batik ini mengkombinasikan antara kain batik dan juga kain biasa seperti katun dalam satu jahitan baju. Biasanya jenis kain biasanya ada di bagian samping atau setengah dari baju batik tersebut terbuat dari kain biasa. Jenis baju batik ini sedang di gemari oleh kaum muda karena tidak terlalu terpaku pada corak batik yang cukup rumit. Dengan adanya kain biasa di antara corak batik tersebut bisa membuat kesan lebih rapih dan enak untuk di pandang. Nah untuk anda yang sedang bekerja di kantoran, tidak salahnya untuk mencoba memakai jenis batik kombinasi apalagi jika di kombinasikan dengan jilbab atau hijab yang bagus.

4. Model Baju Batik Muslimah
Model Baju Batik Muslimah
Baju batik pada dasarnya bisa di kombinasikan dengan beberapa jenis pakaian lain, seperti halnya di kombinasikan dengan jilbab atau hijab agar bisa memberikan kesan muslim. Untuk baju batik muslim anda bisa menambahkan pakaian tambahan seperti jas atau blazer yang cukup panjang atau yang pendek, dan untuk bagian bawahnya anda bisa gunakan rok panjang atau jenis celana panjang pada umumnya asalkan jangan yang terlalu ketat. Dan usahakan pembagian warnanya dari baju celana dan juga hijabnya tidak terlalu jauh usahakan pilih warna yang mendekati dari satu warna ke warna lainnya.

5. Model Baju Batik Gamis
Model Baju Batik Gamis
Selanjutnya ada model batik yang dikombinasikan dengan gamis dan sering disebut dengan model batik gamis. Sebenarnya model batik yang satu ini sama dengan model batik kombinasi, namun untuk bagian ini batik tersebut di kombinasikan dengan gamis. Model batik gamis sendiri biasanya sering di pakai oleh para remaja dengan pasangannya yang tentunya model batik tersebut sama alias couple dengan batik pasangannya. Model batik gamis ini cocok bagi anda yang akan mengunjungi tempat formal seperti undangan atau juga pesta.

6. Baju Batik Blazer
Baju Batik Blazer
Selanjutnya ada model baju batik blazer yang dimana model baju batik yang satu ini sangat cocok sekali jika anda pakai di beberapa acara formal termasuk juga ketika anda akan pergi ke kantor atau ke pekerjaan. Model baju batik kantoran juga mempunyai ciri khas yaitu ada pada bagian kerahnya yang agak besar dengan bagian tengah yang agak keras jika dibandingkan dengan bagian sisi keduannya. Dan tidak sedikit ada yang menempelkan atau memasang kancing atau vita untuk memperindah dan juga agar tampilan dari baju batik blazer tidak terlalu monoton.
 
Mungkin itu tadi beberapa model dari model baju batik kerja khusus untuk para wanita yang akan masuk kerja pada hari ini, sebenarnya masih banyak sekali model baju batik untuk kerja, model baju batik diatas hanya untuk patokan atau referensi untuk anda yang sekarang akan mencari model baju batik kerja. Kebanyakan orang pastinya sering sekali menggunakan baju batik dengan celana kain, akan tetapi untuk anda penyuka fashion anda bisa mengkombinasikan tidak hanya dengan celana kain, anda pun bisa menggunakan jenis celana jeans atau celana yang lainnya.

Memang baju batik sangat fleksibel, kita bisa menggunakannya untuk pergi ke pesta atau ke pekerjaan kita, selain itu untuk sekedar bermain dengan teman pun baju batik bisa menjadi gaya fashion yang tidak kalah menariknya dengan model baju dari luar negeri atau model baju yang lainnya. Anda pun bisa melakukan mix and match dengan model baju batik ini dengan menggunakan rok pendek atau rok panjang ketika pergi kantor, atau juga bisa di lengkapi dengan kasesoris seperti kalung atau juga tas yang sering menemani anda untuk pergi kemanapun.
Advertisement
Description: Model Baju Batik Untuk Kerja Terbaru Update 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Model Baju Batik Untuk Kerja Terbaru Update 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 22.01 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar