7 Masalah dan Solusi Seputar Sepatu High Heels Wanita

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi seputar pilihan model baju sesuai dengan bentuk tubuh khusus pria, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi fahion juga, yaitu solusi beberapa masalah ketika memakai sepatu wanita. Seorang wanita sudah tidak asing lagi dengan yang namannya sepatu, sehari - hari mereka menggunakannya untuk pergi beraktivitas keluar rumah, akan tetapi apakah sepatu anda yang gunakan sehat pada kaki atau pada tubuh anda, karena ada beberapa sepatu yang bisa melukai kaki anda karena sudah tidak pas lagi, atau juga bahannya yang bisa membuat kulit anda alergi. Oleh karena itu ada baiknya ketika anda akan membeli sepatu, cek dulu bahannya apakah membuat alergi pada kaki anda, dan juga perhatikan sizenya karena sewaktu - waktu sepatu anda bisa melukai anda.
5 Solusi Untuk Seputar Masalah Sepatu Wanita
Terkadang kita selalu merasa cocok ketika memakai sepatu, namun pada saat malam di gunakan atau beberapa hari di gunakan, kita merasakan bahwa kenyamanan pada sepatu tersebut sedikit mengganggu, hal tersebut bisa terjadi lantaran anda tidak memperhatikan size dari sepatu yang anda beli. Karena pada dasarnya seseorang akan lebih besar pada waktu malam hari, jangan tertipu dengan warna dan juga modelnya yang bagus, namun anda tidak memperdulikan kenyamanan pada saat menggunakanya. Nah di bawah ini ada beberapa tips solusi yang sering terjadi pada masalah sepatu wanita.

1. Lecet
Hal ini sering sekali terjadi pada wanita, yang suka dengan model sepatu hak tinggi, kita sering sekali terkenal lecet di bagian bawah kaki atau juga belakang bawah kaki, hal tersebut bisa terjadi lantaran size dari sepatu sudah tidak pas dengan besarnya kaki anda, yang membuat gesekang kulit pada sepatu anda. Dan untuk solusinya anda bisa memlih sepatu yang di bagian belakangnya ada busa moleskin atau batalan yang bagus untuk tidak mencederai kaki anda. Selain itu perhatikan kedalaman sepatu, apakah anda nyaman menggunakannya atau tidak.

2. Kaki Berkeringat
Melanjutkan dari tips yang pertama, ketika kaki anda lecet oleh sepatu anda, pastinya sepatu anda sudah tidak muat lagi di kaki anda, dan selai lecet pada kaki anda, sepatu yang terlalu ketat, bisa membuat kaki kita cepat berkeringat, hal tersebut bisa menyebabkan bau kaki yang tidak sedap, apalagi jika anda sedang ada di dalam ruangan yang banyak orangnya. Oleh karena itu ada baiknya anda pilih sepatu yang longgar dan tidak terlalu ketat, dan pilih bahan sepatu yang bisa menyerap keringat, terutama yang ada pentilasinya. Dan untuk anda yang selalu menggunakan kaos kaki, ada baiknya anda pilih kaos kaki yang berbahan katun.

3. Kapalan
Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kapalan, ini bukanlah sebuah penyakit akan tetapi ini adalah hal yang normal, kapalan bisa terjadi karena telapak kaki kita bergesekan terus menerus pada tempat yang sama, yang membuat kulit telapak kaki bertambah. Tetapi kapalan ini bisa menjadi pengganggu untuk anda ketika daerah yang bengkak terasa sakit, ketika di injak. Untuk solusinya anda bisa memilih sepatu yang pas tidak longgar dan tidak terlalu sempit. Selain itu anda bisa menggunakan kaos kaki, atau stoking untuk menghindari gesekan pada sepatu yang berlebihan.

4. Sepatu Hak Tinggi
Mungkin ini sekedar tambahan tips untuk anda yang suka menggunakan sepatu hak tinggi, ketika anda di undang ke sebuah pesta out door di lapang dan bukan di gedung,  ada baiknya anda jangan menggunakan sepatu hak tinggi, apalagi haknya yang runcing. Karena ada kasus seorang wanita jatuh karena haknya tertancap di tanah atau rumput, jika anda ingin sekali menggunakan hak tinggi ke pesta tersebut pilihlah hak yang tidak terlalu tinggi dan runcing. Selain itu hak yang terlalu tinggi sering membahayakan diri anda sendiri, karena ketinggiannya yang cukup tidak normal, membuat banyak wanita yang terpeleset karena tidak seimbang pada saat berjalan.

5. Modifikasi Sepatu
Untuk anda yang mempunyai sepatu favorite akan tetapi pada saat menggunakannya anda sering sekali mendapati kaki anda terluka entah itu bengkak atau lecet. Ada baiknya anda modifikasi sendiri sepatu anda ke tukang sol sepatu, anda bisa menambahkan beberapa bantalan atau karet di bagian belakang dan juga dibagian telapak kaki. Tips ini sangat cocok bagi sepatu yang longgar saat di gunakan, dan bisa meminalisir gesekan kaki pada sepatu anda.

6. Meminimalisir Penggunaan Sepatu High Heels
Selain sakit pada bagian tumit, anda pun mungkin penyuka jenis sepatu high heels pernah merasakan nyeri atau sakit pada bagian jari - jari depan kaki anda. Hal tersebut memang natural terjadi karena selain anda menggunakan jenis sepatu yang tidak rata antara belakang dan juga depan, berat badan pun bisa menjadi salah satu faktor kenapa bagian jari - jari depan anda sakit. Secara tidak langsung tekanan yang berat ada dibagian jari - jari depan ketika menggunakan sepatu high heels. Oleh karena itu solusi untuk masalah tersebut adalah dengan meminimalisir penggunaan sepatu high heels, agar nyeri atau sakit pada jari depan kaki anda tidak terlalu berkepanjangan.

7. Sepatu Heels Tersangkat Atau Tertancap
Siapa yang pernah jatuh memakai sepatu high heels karena bagian heelsnya menancap pada tanah atau pada lobang terotoar, tentu dari anda ada yang pernah mengalaminya. Terkadang kejadian tersebut tidak hanya bisa mencederai bagian kaki anda saja, namun bagian tubuh lain seperti tangan, badan, bahkan kepala anda pun bisa saja menjadi korbannya. Oleh karena itu bagi anda yang suka memakai sepatu high heels, apalagi jika heelsnya tinggi ada baiknya pasangkan heels cap pada bagian ujung heels sepatu anda. Agar resiko heels tersangkut atau tertancap pada tanah bisa teratasi. 

Demikian tadi beberapa tips bagi anda yang selalu mendapatkan masalah ketika sudah menggunakan sepatu wanita, khususnya model sepatu hak tinggi. Sebenarnya sepatu - sepatu pada zaman sekarang jarang yang sehat, kita tahu segala otot dan urat yang ada di tubuh kita terhubung dengan telapak kaki sampai ke otak, nah jika anda salah saja menggunakan sepatu yang injakannya tidak beraturan maka sewaktu - waktu penyakit akan menghampiri tubuh anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 7 Masalah dan Solusi Seputar Sepatu High Heels Wanita , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 7 Masalah dan Solusi Seputar Sepatu High Heels Wanita

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.20 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar