Rekomendasi 5 Model Baju Batik Muslim Modern Wanita Terkini

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang model baju batik pria untuk kerja, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang baju batik juga yaitu model baju batik muslim modern bagi para wanita terbaru. Baju batik adalah salah satu model baju tradisional berasal dari Indonesia yang kini sangat banyak sekali penggunaanya, baju batik pun sangat erat dengan sebuah kegiatan formal seperti rapat, bekerja di kantor, atau seorang guru sekalipun. Di beberapa kota pun ada yang menyelenggarakan setiap minggunya menggunakan baju batik mulai dari profesi  kantoran sampai profesi guru.

Seiring perkembangan zaman model batik pun kini sangat beragam, dan yang terbaru dan sedang hits yaitu model baju batik muslim serta model baju batik kombinasi. Untuk model baju batik muslim sendiri sepertinya cocok sekali dipakai oleh para wanita Indonesia, mengingat negara kita sangat banyak sekali pemeluk agam Islam. Oleh karena itu model baju batik muslim sangat pesat perkembanya dari mulai model sampai bahan pembuatnya. Bagi anda yang ingin membeli atau membuat baju batik muslim mungkin model dibawah ini bisa menjadi model baju batik muslim rekomendasi bagi anda.

1. Model Baju Batik Muslim Kerja
Model Baju Batik Muslim Kerja
Untuk yang pertama adalah model baju batik muslim untuk kerja, seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa model baju batik identik dengan kegiatan formal, bekerja di kantor adalah salah satu pekerjaan formal yang tentunya pakaian anda pun harus di sesuaikan dengan situasi tersebut. Baju batik adalah salah satu model baju yang bisa masuk ke dalam situasi tersebut, baju batik muslim kerja pun hampir sama dengan model baju batik biasanya, namun yang membedakannya pada bagian bawahan yang sering di temani dengan rok panjang. Dan tentunya di lengkapi dengan tas khas para wanita pergi ke kantor.

2. Model Baju Batik Muslim Pesta
Model Baju Batik Muslim Pesta
Selanjutnya ada model baju batik muslim pesta, model baju batik ini biasanya identik dengan warna yang cukup bervariatif, baik itu yang cerah atau yang gelap sekalipun. Model baju batik muslim pesta pun biasanya dilengkapi dengan beberapa tambahan aksesoris di bagian bajunya seperti manik - manik dan biasanya tidak hanya murni kain batik saja di model baju ini, namun di kombinasikan dengan kain lainnya seperti kain dress atau juga kain kebaya. Oleh karena itu model baju batik msulim untuk pesta terlihat lebih spesial di bandingkan dengan model baju batik muslim lain.

3. Model Baju BatiK Muslim Hangout
Model Baju BatiK Muslim Hangout
Model baju batik muslim yang satu ini biasanya memiliki model yang tidak terlalu istimewa dan sangat cocok sekali jika di kenakan bagi para remaja. Memang pada dasarnya model baju batik muslim hangout di ciptakan untuk anda yang mempunyai sifat simpel tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris bahkan tidak perlu membawa tas. Model baju batik mulism hangout juga mempunyai model yang cukup beragam, dan ada beberapa kesamaan dengan model baju batik muslim pesta untuk model baju batik muslim ini, yaitu tidak murni dari kain batik saja namun di kombinasikan dengan kain baju lain.

4. Model Baju Batik Muslim Keluarga
Model Baju Batik Muslim Keluarga
Untuk yang satu ini biasanya model baju batik muslim keluarga mempunyai corak yang simpel karena menyesuaikan dengan beberapa anggota keluarga lain, seperti halnya dengan model baju batik couple, model baju batik muslim keluarga mempunyai corak dan warna yang sama untuk setiap anggotanya, bagi anda yang ingin membuat model baju batik bagi keluarga ada baiknya membeli kain dibandingkan dengan membeli langsung yang sudah jadi, karena dengan membeli kainnya saja anda bisa membuat model yang anda inginkan untuk nantinya di bawa ke tukang jahit.

5. Model Baju Batik Muslim Anak Perempuan
Model Baju Batik Muslim Anak Perempuan
Tidak hanya untuk orang dewasa atau remaja saja, model batik muslim pun ada khusus untuk anak kecil. Tentu tidak hanya pada bagian perbedaan ukuran saja jika anda membandingkan antara baju dewasa dan baju anak kecil, hal - hal kecil seperti bahan dan juga warna pun harus anda perhatikan. Cobalah untuk memilih model baju batik gamis dengan sentuhan warna yang atraktif. Selain itu juga anda bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti bunga atau vita pada bagian tertentu seperti pada pergelangan tangan atau pada bagian dada. Untuk bahannya sendiri cobalah untuk memilih bahan yang adem dan hindari bahan yang bisa membuat anak anda cepat gerah, karena seperti yang kita tahu anak kecil memiliki kativitas yang cukup banyak dibandingkan dengan orang dewasa atau remaja.

Mungkin itu tadi kumpulan model baju batik muslim modern bagi para ladies, model baju batik sendiri bisa digunakan untuk setiap umur baik itu anak kecil atau pun orang dewasa, pria atau juga wanita. Baju batik sendiri selalu menjadi solusi yang tepat ketika anda akan menghadiri sebuah undangan atau ketika akan pergi ke suatu tempat yang formal karena mungkin agak monoton terus menerus memakai model baju kemeja tanpa di selingi dengan model baju batik.a
Advertisement
Description: Rekomendasi 5 Model Baju Batik Muslim Modern Wanita Terkini , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Rekomendasi 5 Model Baju Batik Muslim Modern Wanita Terkini

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.10 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar